Kajari Dumai Raker Periodik dan Komperhensif Bersama Jaksa Agung Secara Virtual

Kajari Dumai Raker Periodik dan Komperhensif Bersama Jaksa Agung Secara Virtual

DUMAI, (PAB)---

Kepala Kejaksaan Negeri Dumai beserta para Kasi dan Kasubbag mengikuti Kunjungan Kerja Jaksa Agung RI dalam rangka Evaluasi Kinerja secara virtual yang dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri Dumai (Rabu, 14/04/2021).

Dalam pengarahannya, Jaksa Agung RI terus memantau seluruh capaian kinerja masing-masing satuan kerja se Indonesia secara periodik dan komprehensif setiap bulannya.Poin-poin penting yang menjadi perhatian untuk dilaksanakan satker seluruh satker disamping peningkatan profesionalisme dan kinerja adalah : Pemutusan rantai penyebaran covid-19 setiap personil melalui vaksinasi dan kesehatan yang selalu terjaga, pencanangan WBK/WBBM harus dimaknai sebagai upaya dalam meningkatkan integritas, melayani masyarakat, membentuk dan merubah perilaku menjadi lebih baik, peningkatan kemampuan dalam pendeteksian ancaman dalam kebijakan penegakan hukum, optimalisasi peran media sosial dalam meningkatkan kesadaran hukum masyarakat dan citra institusi.Karena kerja keras dalam penegakan hukum beserta capaiannya tidaklah mudah untuk itu masyarakat berhak tahu dan publikasikan itu dengan baik, optimalkan program tangkap buronan.

“kita harus mampu meyakinkan masyarakat bahwa Kejaksaan tetap yang terbaik dalam pemberantasan korupsi, jangan ragu untuk mengakhiri pendampingan hukum jika dalam pelaksanaannya ditemukan perbuatan melawan hukum, optimalisasi peran pengawasan di daerah, optimalisasi dukungan terhadap Jaksa Agung R. Soeprapto menjadi Pahlawan Nasional dan larangan untuk mudik tahun ini”tegasnya.

serta apabila terjadi hambatan selama menangani suatu perkara segera berkoordinasi secara berjenjang.

Dalam kesempatan kunjungan kerja ini, Bapak Jaksa Agung RI mengapresiasi peranan media sosial dalam mempublikasikan informasi tentang Kejaksaan, diakhir sambutanya tak lupa Bapak Jaksa Agung mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan kepada seluruh insan Adhyaksa.

“semoga bulan penuh berkah ini menjadikan kita sebagai pribadi yang lebih baik lagi”ungkap Kasi Intelijen Kejari Dumai.(Eli)

Berita Lainnya

Index