Lagi, Tukang Bangunan Gol di Polsek Medan Baru Karena Sabu

Lagi, Tukang Bangunan Gol di Polsek Medan Baru Karena Sabu

MEDAN ( PAB) -

Akibat hobbynya yang suka mengunakan narkoba akhir nya laki - laki yang diketahui berpropesi sebagai pekerja bangunan ini harus berurusan dengan Kepolisian Sektor Medan Baru.


Pelaku yang ditangkap Tim Khusus Anti Bandit ( Tekab) Polsek Medan Baru itu diketahui berinisial FJK alias U (33) tahun, dan merupahkan warga Jalan Sidodame, Kel Pulau Brayan Darat 1 Kec Medan Timur.

 

Kepada para awak media, Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo, SIK melalui Kanit Reskrimnya Iptu Irwansyah Sitorus,SH MH mengatakan, bahwa benar pelaku FJK alias U (33) telah ditangkap oleh pihaknya pada hari Jum'at tanggal 26 Maret 2021 sekira pukul 17.00 Wib dari kawasan Jalan Alfalah Medan. " kata Iptu Irwansyah Sitorus, SH, MH, Jumat ( 9/ 4/ 2021).


"Sambung Irwansyah, keberhasilan penangkapan pelaku tidak terlepas setelah adanya laporan dari masyarakat yang mengatakan bahwa di TKP tersebut kerap terjadi transaksi narkotika, setelah melakukan pengecekan dan penyidikan petugas melihat seorang laki - laki yang gerak - geriknya sangat mencurigahkan, selanjutnya petugas melakukan penangkapan dan mengeledah pelaku tersebut. Dari hasil pengeledaan, petugas akhirnya menemukan tiga amplop kecil yang berisikan ganja kering yang sempat dibuang pelaku untuk menghilangkan BB dengan mempergunakan tangan kanannya.

 

Setelah berhasil mengamankan pelaku berikut barang - bukti narkotika yang didapat, selanjutnya pekaku pun segera diboyong menuju Mako Polres Medan Baru guna penyidikan .

 

Dari hasil introgasi petugas pelaku tidak mengelak bahwa barang bukti ganja tersebut miliknya. Ia membelinya dari seorang yang baru dikenalnya di kawasan Jalan Yos Sudarso seharga Rp 40.000 , dengan rencana akan dikonsumsi sendiri, '' jelas Kanit kepada awak media.

 

Untuk keperluan penyidikan dan juga proses hukum selanjutnya kini pelaku dan barang bukti ganja sudah kita amankan di Mako sel Polsek Medan Baru, " pungkas Iptu Irwansyah Sitorus, SH MH. ( Rosen Sinaga).

Berita Lainnya

Index