Kehadiran Petugas Untuk Saling Mengingatkan Pentingnya Prokes

Kehadiran Petugas Untuk Saling Mengingatkan Pentingnya Prokes

BOYOLALI,(PAB)----

Anggota Koramil 03/Mojosongo Kodim 0724/Boyolali yang dipimpin oleh Sertu Riyanto bersama Satpol PP Mojosongo melaksanakan Operasi Prokes dan PPKM dalam rangka pencegahan penularan Virus Covid-19 di Balai Desa Brajan Rt.03 Rw.02, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali. Selasa (06/04).

Saat ditemui Sertu Riyanto mengungkapkan bahwa kehadiran petugas adalah tidak henti-hentinya untuk memberikan himbauan kepada warga dan para pegawai Desa agar sebagai satgas penanganan covid-19 di wilayah agar menjadi contoh untuk masyarakat.

IMG-20210406-WA0040“Kehadirian kami disini adalah untuk mengajak pegawai Desa Brajan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, karena sebagai contoh agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan benar”. Ungkapnya
Kehadiran petugas disambut baik dan diterima dengan positif oleh para pegawai desain agar sama sama untuk saling mengingatkan akan pentingnya protol kesehatan karena pandemi belum berakhir walaupun sudah ada vaksin. Himbauan para petugas meliputi 5 M yaitu memakai masker,menjaga jarak, mencuci tangan, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index