Komunitas GMB Gelar Kopdar Pererat Silaturahmi

Komunitas GMB Gelar Kopdar Pererat Silaturahmi

MEDAN,(PAB)----

Komunitas Grab Medan bersatu mengelar Kopi darat (Kopdar) rutin setiap bulanya di bacekam warkop Bang Bewok di  Jl Bunga Cempaka tepatnya depan kantor Camat Medan Selayang Jum’at ( 2/4/2021 )pukul 09.00 Wib.

Kegiatan silaturami ini bertujuan untuk mempererat kekekeluargaan seprofesi driver ojol,seluruh anggota yang berjumlah 37 orang.Mengingat kembali untuk membangun tali Silaturahmi menjelang bulan pulsa Ramadhan yang sebentar lagi kita laksanakan di seluruh Indonesia.

Turut hadir ketua Komunitas Gmb Zahril T, sekretaris, Safriono,bendahara,Zulfan S, penasehat Suriono, Rusli M, Andi P, humas,Drs Idris Siswanto,Yudha,Amrixal,satgas,Julianda,jumadi,Ary Andika,Anwar. IT, dokumentasi sosmed, Febr Badly, Yudi Ch,Ikhwan,Touring hiburan olahraga, Iwan Kapten, Jogi, Armansyah, Selamet H.

IMG-20210403-WA0008Zahril T selaku Ketua yang berperan aktif selalu menjembatani ke pihak aplikator Grab,terkait problem kendala aplikasi anggota.dengan tegas saya mengatakan,” jangan mudah terprovokasi,jika ada keluhan saran masukan sampaikan di Forum bukan gunjing di balik layar,mari Kita bersatu untuk kesinambungan dan kesejahteraan komunitas,”tegas ketua GMB Zahril T

Salah satu anggota Gmb yang menjabat Humas, Dan juga aktif di desanya sebagai ketua Bkm,merangkap bilal mayit di Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deliserdang menyampaikan kepada media ini mengucapkan terima kasih kepada ketua Gmb yang telah membantu menyelasaikan permasalahan aplikasinya.
,” Ia ajungkan jempol khususnya kepada Pal Zahril T,dan seluruh Pengurus Dan anggota Komunitas,”katanya

Agenda di bulan puasa Ramadhan akan membagikan Takjil ke masyarakat yang melintas Di jln Bunga Cempaka Medan Bacekam Gmb.( Erliyanto )

Berita Lainnya

Index