Tingkatkan Kemanunggalan TNI Rakyat Dandim Solo Gelar Safari Sholat Subuh Berjama’ah

Tingkatkan Kemanunggalan TNI Rakyat Dandim Solo Gelar Safari Sholat Subuh Berjama’ah

SURAKARTA,(PAB)----

Komandan Kodim 0735 Surakarta, Letkol Inf Wiyata S Aji SE,MDS di dampingi Danramil 03 Serengan Kapten Inf Tri Sakti K bersama anggota Safari Sholat Subuh Berjamaah bertempat di Masjid Al-Huda Jl. Ponconoko III RT 01 RW 04 Tipes Serengan Kota Surakarta, Jumat (02/04)

Dandim Solo mengajak dan menyemangati anggotanya yang beragama Muslim untuk melaksanakan Shalat Subuh secara berjama’ah di wilayah binaan satuannya, Hal tersebut di lakukan di samping untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT, serta merupakan bagian dari Sasaran Non Fisik Karya Bakti Daerah (KBD) TA. 2021 yang saat ini dilaksanakan di Tipes Serengan Surakarta.

Serta untuk memelihara kedekatan antara TNI dengan tokoh masyarakat, tokoh agama sebagai bentuk silaturahmi dan menjalin kemitraan gunanya membangun kedekatan antara TNI Kodim Surakarta dengan masyarakat, program Safari Sholat Subuh berjama’ah bersama masyarakat akan terus dilaksanakan guna menjalin kedekatan antara TNI dengan masyarakat untuk membangun peran dan partisipasi peduli terhadap situasi kamtibmas, Tanbahnya

IMG-20210402-WA0026Takmir masjid Al Huda Ripto mengucapkan banyak terima kasih kegiatan tersebut sebagai upaya dalam meningkatkan Iman dan Taqwa serta meningkatkan Tali Silaturahmi dengan para Tokoh Masyarakat maupun Tokoh Agama setempat serta para jamaah Masjid Al-Huda.

“Pogram Safari Sholat Subuh berjama’ah bersama masyarakat seyogyanya bisa terus menerus dilaksanakan guna menjalin kedekatan antara TNI dengan masyarakat untuk membangun peran dan partisipasi peduli terhadap situasi kamtibmas,”
Kegiatan ini tetap mengedepankan Protokol Kesehatan guna untuk memutus mata rantai Covid 19. Pungkas Dandim

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index