Ketua DPC F.SPTI –K.SPSI Kota Binjai beri Bantuan Sembako kepada Warga

Ketua DPC F.SPTI –K.SPSI Kota Binjai beri Bantuan Sembako kepada Warga
Ketua DPC F.SPTI – K.SPSI Kota Binjai, Samsul Tarigan memberikan bantuan langsung berupa paket Sembako kepada warga

BINJAI,(PAB)-----

Ketua DPC F.SPTI – K.SPSI Kota Binjai, Samsul Tarigan menggelar Bakti Sosial membagi dua ribu paket sembako di komplek Perumahan Permata Binjai,Kelurahan Tanah Seribu Kecamatan Binjai Selatan,Selasa (30/03/2021) siang.

Kegiatan yang di gelar ini,merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat yang dimana Kota Binjai Pandemi covid-19 masih belum berakhir,maka dari itu organisasi F.SPTI – K.SPSI Kota Binjai yang dipimpin Samsul Tarigan paket sembako ini agar bisa membantu meringankan beban masyarakat dalam masa pandemi covid-19.

IMG-20210330-WA0045Samsul Tarigan juga menegaskan kepada masyarakat agar tetap mematuhui protokol kesehatan dan tetap mengikuti program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kota Binjai.

Dilokasi, salah seorang warga yang mendapatkan bantuan sembako mengucapkan banyak berterimakasih kepada Bapak Samsul Tarigan yang peduli terhadap masyarakat dan dengan adanya bantuan ini meringankan beban kami apalagi di masa pandemi,semoga Bapak Samsul Tarigan diberi kesehatan dan sukses selalu.”ucap warga.

Turnip/Eka

Berita Lainnya

Index