Nekad Curi Pintu Alumunium Dua Pria Ini Gol di Polsek Medan Baru

Nekad Curi Pintu Alumunium Dua Pria Ini Gol di Polsek Medan Baru

MEDAN, ( PAB) --

Kandas sudah niat kedua pria, spesialis pelaku pencurian rumah kosong ini untuk menikmati hasil kejahatannya. Akibat aksinya kepergok satpam dan ditangkap petugas Patroli yang melintas, keduanya pun harus meringkuk di hotel prodeo Mapolsek Medan Baru.

 


Dari sumber yang dipercaya dimako Polsek Medan Baru, keduanya diamankan usai kepergok oleh satpam saat akan mengangkut dua buah pintu hasil curian nya dari sebuah rumah kosong milik korbanya bernama M Ridwan ( 47) warga Jalan S Parman Gang Pasir Medan.

 


Kepada awak media yang hadir, Kapolsek Medan Baru, Kompol Aries Wibowo, SIK melalui Kanit Reskrimnya Iptu Irwansyah Sitorus,SH,MH membenarkan penangkapan tersebut. Kedua pelaku itu bernama RA ( 50) warga Jalan Sunggal Kanan dan rekannya SK ( 35) warga Jalan Patimura Gang Saoh nomor 13 Medan. Yang mana keduanya beraksi pada hari di rumah kosong milik M Ridwan (47) yang berada di Jalan Syailendra nomor 4 Medan, Selasa 23 Maret 2021 sekira pukul 06.00." kata Iptu Irwansyah Sitorus.


Yang mana peran pelaku RA masuk kedalam rumah dengan memanjat pagar dan selanjutnya melepas paksa pintu - pintu yang terbuat dari almanium itu, sedangkan pelaku SK (35) hanya memantau situasi dari luar pagar. Saat akan membawa hasil curian yang diletak dekat kolam itu, tiba - tiba petugas satpam datang dan menanyai pelaku RA. Spontan pelaku lari dan bertepatan petugas patroli melintas di TKP dan keduanya pun berhasil ditangkap berikut dua buah pintu almanium sebagai barang bukti hasil kejahatannya." sambung Kanit Reskrim.

 

Selanjutnya setelah menerimah laporan resmi dari korban nya, kedua pelaku oun dijebloskan kedalam sel sementara Polsek Medan Baru, guna penyidikan dan proses hukum selanjutnya. ( Rosen Sinaga).

Berita Lainnya

Index