Walikota Dumai Turut Serta Dalam Kegiatan Gotong Royong di Kelurahan Buluh Kasap.

Dibaca: 1785 kali  Sabtu,27 Maret 2021 | 23:02:14 WIB
Walikota Dumai Turut Serta Dalam Kegiatan Gotong Royong di Kelurahan Buluh Kasap.
Ket Foto :

DUMAI,(PAB)---

H. Paisal, SKM. MARS, berpartisipasi dalam Kegiatan Gotong Royong bersama masyarakat Kecamatan Dumai Timur, tepatnya di Jl. Arifin Achmad Lintas Dumai-Pakning. Sabtu (27/3/21)

Beliau memantau pelaksanaan goro di setiap kelurahan yang ada di Kecamatan Dumai Timur. Kegiatan positif ini tentunya merupakan upaya Pemerintah Kota Dumai untuk mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat, serta bebas dari banjir. 

Selain gotong royong, Walikota Dumai juga turut berpartisipasi dalam pengecatan pohon di sepanjang jalan protokol di Kelurahan Buluh Kasap.

Penanaman 8000 tumbuhan serai juga dilakukan di setiap kelurahan yang nantinya dipanen dan diolah oleh pihak kecamatan menjadi minyak serai 

Beliau mengatakan dalam kesempatan ini bahwa penanaman serai ini bisa diterapkan oleh masyarakat lainnya di Kecamatan Dumai Timur, "Ini agar menjadi perhatian dari masyarakat setempat, kalau sudah panen hasilnya bisa dikelola bersama dan dibagi bersama, dan di kecamatan tepatnya di Kelurahan Tanjung Palas juga sudah ada alat untuk membuat minyak serai tersebut. Semua serai yang kita tanam akan di tampung untuk kemudian di olah menjadi minyak serai.” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Camat Dumai Timur, Forkopimcam Dumai Timur, Lurah di Kecamatan Dumai Timur, bagian CSR Pertamina RU II Dumai, RT dan Organisasi tingkat kecamatan dan kelurahan, serta masyarakat setempat.(Eli)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »