Kabarnya Bandar Sabu Tanjung Morawa Ditangkap: Kasat Narkoba Polres DS: Nanti Kami Cek

Kabarnya Bandar Sabu Tanjung Morawa Ditangkap: Kasat Narkoba Polres DS: Nanti Kami Cek

MEDAN, (PAB)---

Seorang Bandar Narkoba inisial H kabarnya sudah ditangkap Sat Narkoba Kepolisian Resor Deli Serdang ( 26/ 3 / 2021) malam.

Dari informasi yang dihimpun media, H selama ini yang dikenal licin namun akhirnya berhasil diringkus petugas Kepolisian dari Sat Narkoba Polres DS, terkait sepak terjang H pernah juga di ungkapkan oleh salah seorang nara sumber  warga Bandar Labuhan yang menurutnya ia paham akan aktifitas H selama ini.

Dikatakannya H merupakan abang kandung (saudara kembar) dari HT yang sudah diamankan Kepolisian Medan Timur tahun  lalu akibat tersandung kepemilikan obat terlarang. Penangkapan BD sabu dan Obat terlarang  H menurut lagi mungkin kejadian ini ada hubungannya dari penangkapan seorang "pengecer" sabu yang di Dusun 3 depan rumah Kepala Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tj Morawa pada Kamis ( 25/03/2021) petang kemarin.

 

" Jadi ini mungkin penangkapan dari H ini merupakan hasil dari pengembangan pengecer sabu yang di Dusun 3 depan rumah Kepala Desa Bandar Labuhan lah bang, " sebut sumber  tim media Jum'at ( 26/ 3/ 2021) malam.

 

Dari hasil penelusuran kelokasi , ternyata banyak sudah mendengar info penangkapan BD H itu. Ya tim kita mendengarnya  di mulai dari warga yang ditemui di Simp Pekan Tj Morawa hingga Desa Bandar Labuhan,Kec Tj Morawa, Kab Deli Serdang nama dan sepak terjang  sang BD tersebut memang tidak asing lagi,  bahkan para abang betor dan para pedagang malam sepanjang jalan pun semua mengenal nya, mantap lah bila Polisi dapat menangkapnya, kami pun  takut bang apabila anak - anak kami nantinya terjerus kedunia narkoba tersebut akibat kan fatal bang." katanya. 


Sembari menerima respon positif dari masyarakat tersebut, TrikNews. co dan tim pun mencoba mengalihkan perbincangan dengan warga itu dengan menayakan apakah BD H, juga ditangkap ditempat yang sama dengan pengecer sabu yang masih remaja tersebut, mereka menjawab agak lama," hingga akhirnya mengatakan tidak mengetahui pasti ," ucapnyq.

 


Sementara itu, Kapolres Deli Serdang Kombes. Pol AKBP Yemi Mandage saat dihubungi tim via WA mengarahkan ke Kasat Narkoba.

"Konfirmasi langsung ke Kasat Narkoba saja bang," balasnya.

 

Selanjutnya, tim mediapun menghubungi  Kasat Narkoba Polres DS  Kompol Ginanjar Fitriadi, SH, SIK via WA terkait banyaknya beredar kabar penangkapan terduga bandar sabu H tersebut,  Ginanjar hanya membalas dengan mengatakan.

" Nanti kami cek, belum ada masuk laporan, " balas mantan Kapolsek Patumbak ini. (tim).

Berita Lainnya

Index