Wali Kota Tanjungbalai Apresiasi Kekompakan Jamaah Masjid As - Salamah Peringati Isra Mikraj

Wali Kota Tanjungbalai Apresiasi Kekompakan Jamaah Masjid As - Salamah Peringati Isra Mikraj

TANJUNG BALAI, PAB - 

Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas keinginan dan kekompakan masyarakat jamaah Masjid As - Salamah melalui BKM (Badan Kemakmuran Masjid) yang telah mempersiapkan kegiatan peringatan Isra' Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW dengan baik, semoga Allah SWT meridhoi dan selalu memberikan berkah-Nya kepada kita semua.

Hal itu disampaikan Wali Kota H.M Syahrial dalam sambutannya pada acara Isra' Mikraj Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M yang diselenggarakan Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Masjid As - Salamah, jalan Anggur Kelurahan Pantai Johor, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Selasa (23/03/2021) malam.

Dikatakannya, peringatan Isra' Miraj adalah momentum untuk mengenang kembali perjuangan Nabi Muhammad SAW ketika menerima perintah Shalat lima waktu. Sebagaimana diketahui bersama terjadinya Isra' Miraj ini ketika Rasulullah berjalan dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa dan kemudian ke Sidratul Muntaha yang dilaksanakan hanya dalam satu malam. 

Kemudian Wali Kota Tanjungbalai juga berharap peringatan Isra' Mikraj ini menjadi momen untuk introspeksi diri dalam melaksanakan ibadah shalat yang baik dan benar sehingga nantinya dapat meraih iman dan taqwa dari Allah SWT sesuai dengan tema peringatan malam ini yakni motivasi Isra' Mikraj wujudkan jiwa yang taat dalam meraih iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Sebagai penceramah pada peringatan Isra' Mikraj tersebut adalah Al Ustadz Muhammad Arsyad dari Kota Medan. Selain Wali Kota dalam acara itu juga terlihat hadir Wakil Wali Kota H. Waris, Sekdakot Yusmada, dan sejumlah pimpinan OPD, ketua dan pengurus BKM Masjid As-Salamah, masyarakat sekitar masjid dan undangan lainnya.(fir)

Berita Lainnya

Index