Wali Kota Tanjungbalai Bantu Warga Korban Kebakaran

Wali Kota Tanjungbalai Bantu Warga Korban Kebakaran

TANJUNG BALAI, PAB - 

Walikota Tanjungbalai H.M Syahrial bersama Wakil Wali Kota H. Waris didampingi Sekdakot Yusmada, Kadis Sosial M. Idris, Kadis Kominfo Walman Riadi P Girsang, Seketaris BPBD Saut Napitupulu, Plt. Camat Datuk Bandar Timur Pahala Zulfikar, Lurah Selat Lancang Tuti Rahayu, serta OPD terkait mendatangi rumah warga yang menjadi korban kebakaran, Rabu (24/03/2021) sore.

Dalam kunjungan itu Wali Kota H.M Syahrial menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang menimpa dan secara langsung menyerahkan bantuan berupa uang tunai, sembako, pakaian, air mineral, beras dan peralatan memasak kepada warga yang mendapat musibah bernama Yusrizal.

Untuk dapat diketahui, musibah kebakaran yang menimpa rumah warga bernama Yusrizal (48) di Lingkungan V, Kelurahan Selat Lancang, Kecamatan Datuk Bandar Timur itu terjadi pada hari Selasa (23/3/2021) sekira pukul 14.00 WIB.

Usai menyerahkan bantuan, Wali Kota H.M Syahrial menyampaikan turut berbelasungkawa atas kejadian yang menimpah bapak Yusrizal beserta keluarga. Ini merupakan ujian dari Allah SWT untuk melihat kebesaran hamba-Nya. Semoga keluarga di rumah ini dapat tabah, sabar dan semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT, kata Wali Kota.

Dikatakannya, musibah ini terjadi tanpa disangka - sangka dan sudah menjadi ketentuan dari Allah SWT dan tidak ada yang bisa menghindarinya. Kepada warga yang tertimpa musibah saya harapkan untuk bersabar dan jangan larut dalam kesedihan. Semoga bantuan yang diserahkan dapat meringankan sedikit beban keluarga usai terkena musibah, pungkasnya.

Kemudian Wali Kota juga menyampaikan bahwa untuk pengurusan surat menyurat atau dokumen penting seperti ijazah, sertifikat dan dokumen lainnya dapat segera dikordinasikan dengan lurah dan Camat. Karena Lurah dan Camat sudah saya perintahkan untuk membantu, kata Syahrial lagi menambahkan.(fir)

Berita Lainnya

Index