Tiga Instansi Pengadilan Negeri Dumai, Guru Guru SD Serta KPPN Vaksin Gelar Bersama

Tiga Instansi Pengadilan Negeri Dumai, Guru Guru SD Serta KPPN Vaksin Gelar Bersama

DUMAI, (PAB)---

Bertempat dikantor pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) dilantai dua Rabu (24/03 2021) diadakan vaksin tahap pertama yang digabung dengan tiga istansi yaitu Pengadilan Negeri Dumai, guru guru SD serta KPPN.

Untuk Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara jumlah pegawai yang divaksin 21 orang dan yang tidak bisa divaksin 2 orang karena kondisi lagi hamil,untuk pegawai Pengadilan Negri yang ikut pegawai divaksin berjumlah 25 orang tapi karena atas permintaan penambah ditambah 5 jadi jumlah yang divaksin 30 orang dan ada yang satu menderita penyakit diabetes .Satu orang pegawai maka ditunda dulu .
beberapa sekolah SD yang guru gurunya ikut divaksin dikantor KPPN Dumai.

Yang turut hadir kepala Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara Ahmar Rudy SE,AK.Ketua pengadilan negeri I Dumai Hendri Tobing SH MH,guru guru dari utusan beberapa SD ,kepala Puskesmas Bumi ayu Dr Ivanny Octovianty dan pegawai personil dari polres Dumai.

Ungkapan yang disampaikan Kepala  Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara Ahmar Rudy SE,AK. Untuk kegiatan ini selaku kepala KPPN Dumai sangat mendukung penuh dengan kegiatan ini dengan diadakan kegiatan vaksin di kantor KPPN Dumai ,agar masyrakat Dumai dan pegawai ada kekebalan tubuh untuk melawan covid 19 ini,sesuai dengan instruksi presiden dan pemerintahan yang khusus Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara yang ada di seluruh wilayah Indonesia agar dapat ikut vaksin untuk kekebalan pegawai dan untuk masyarakat pada umumnya dan  biar pemulihan ekonomi dan tidak ada lagi pro dan kontra harus dihilangkan sesuai dengan moto KPPN masyarakat sehat ekonomi pulih. 

Ketua pengadilan negeri Dumai Hendri Tobing SH. MH menyampaikan mendukung penuh kegiatan ini dan untuk itu supaya pegawai pengadilan negeri  1 Dumai dapat divaksin semuanya untuk menjaga kekebalan tubuh terhindar dari penyakit dan untuk masyarakat Dumai seluruhnya agar dapat ikut divaksin juga  untuk sekarang dan yang akan datang supaya berhadapan dan bila berkunjung kekantor tidak ada rasa was was lagi dengan sudah divaksin ungkap nya.

Setiap pegawai yang mau divaksin didaftar dan disediakan 4 meja ,meja pertama untuk mengcatat data sesuai nama di KTP ,meja kedua untuk mengecek tensi apakah pegawai ada mempunyai penyakit atau periksa tensi kalau ada tidak bisa divaksin harus mengikuti saran dokter dulu.meja ketiga untuk penyuntikan kepada pegawai yang mau divaksin,meja keempat observasi .

Untuk acara berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan prokes ,jaga jarak pakai masker dan cuci tangan.(Eli)

 

Berita Lainnya

Index