Wali Kota Bersama Wakil Wali Kota Tj. Balai Sholat Jumat dan Resmikan Masjid An – Nur Selat Lancang

Wali Kota Bersama Wakil Wali Kota Tj. Balai Sholat Jumat dan Resmikan Masjid An – Nur Selat Lancang

TANJUNG BALAI, PAB --

Wali Kota Tanjung Balai H.M Syahrial didampingi Wakil Wali Kota H. Waris bersama unsur Forkopimda melaksanakan Sholat jumat perdana di Masjid An Nur yang baru diresmikan di jalan MT. Haryono ujung, Lingkungan VII Kelurahan Selat Lancang, Kecamatan Datuk Timur, Tanjung Balai, Jumat (19/3/2021).

Pelaksanaan Sholat Jumat dilaksanakan sesuai dengan penerapan protokol kesehatan ini sebelumnya diisi dengan peresmian Mesjid An-Nur yang ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Wali Kota Tanjung Balai H.M Syahrial yang disaksikan Keluarga H. Husni Siregar, Forkopimda Tanjung Balai, BKM Mesjid An-Nur serta Jamaah yang hadir.

Sebelumnya dalam peresmian itu Wali Kota Tanjung Balai menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga H. Husni Siregar yang telah berkenan mewakafkan tanah untuk pembangunan Masjid di jalan MT. Haryono ujung, Lingkungan VII Kelurahan Selat Lancang, Kecamatan Datuk Timur Kecamatan Datuk Bandar Timur ini.

Kami berhara  jamaah atau masyarakat yang berada disekitar Mesjid ini dapat bersama sama meramaikan dan memakmurkannya agar fungsi Masjid ini dapat terlaksana sesuai harapan kita bersama, ujar H.M Syahrial sembari menyampaikan kepada BKM Masjid An-Nur untuk berkordinasi dengan Pemkot Tanjung Balai bila terdapat hal yang urgen dalam rangka memakmurkan Masjid tersebut.

Dalam peresmian itu sebelumnya diawali dengan penyerahan sertifikat tanah dan bangunan Masjid An Nur dari keluarga H. Husni Siregar kepada Ketua BKM diwakili H Maralelo Siregar.(fir)

Berita Lainnya

Index