Musyawarah Kota/Kabupaten Siantar-Simalungun, Martin Diharapkan Mampu Memajukan ASPEKINDO

Musyawarah Kota/Kabupaten Siantar-Simalungun, Martin Diharapkan Mampu Memajukan ASPEKINDO

PEMATANGSIANTAR, (PAB) --

Dengan terpilihnya secara aklamasi sebagai pemegang nahkoda yang baru yakni Ketua Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia (ASPEKINDO) Siantar-Simalungun Periode 2021-2026 Martin Nainggolan menggantikan Polma Sihombing diharapkan dapat membawa ADPEKINDO Siantar-Simalungun menjadi lebih baik.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPP ASPEKINDO Yuzelfi, Senin (22/3/2021) usai melantik dan menutup acara Musyawarah Kota/Kabupaten V Siantar-Simalungun di Convention Hall Siantar Hotel Jln WR Supratman, Kota Pematangsiantar.

Lebih lanjut dikatakan Yuzelfi, selaku Ketua Martin Nainggolan harus mampu bekerjasama dengan Pemerintah Kota Pematangsiantar dan Pemerintah Kabupaten Simalungun guna untuk tetap ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan pembangunan khususnya bidang konstruksi.

"Klu bisa jangan sampai ada anggota yang menganggur," ujar Yuzelfi.

Ditanya terkait kuantitas dan kwalitas, Yuzelfi mengatakan bahwa sekarang ini ASPEKINDO tidak mengutamakan banyak anggota. Tapi lebih mengutamakan kualitas dari anggota itu sendiri.

Sebelumnya, Ketua ASPEKINDO Siantar-Simalungun yang baru Martin Nainggolan dalam sambutannya mengharapkan kerjasama seluruh anggota untuk bekerjasama dan berusaha dalam memajukan ASPEKINDO untuk lebih berkualitas kedepannya.

"Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, selanjutnya mari kita bekerjasama untuk memajukan ASPEKINDO kedepan," ujar Martin Nainggolan. (MS/Red)

Berita Lainnya

Index