Satu Ons Sabu Berhasil Diamankan, Dua Bandarnya asal TebingTinggi Didor Polisi Di Sergai

Satu Ons Sabu Berhasil Diamankan, Dua Bandarnya asal TebingTinggi Didor Polisi Di Sergai

SERDANG BEDAGAI,(PAB)-----

Kepolisian Resor (Polres) Serdang Bedagai berhasil meringkus Dua terduga Bandar Sabu FS alias Fendri(24) warga Jalan Sawo Kecamatan Padang Hulu, dan JT alias Jimmy,(34) warga Jalan Bahkulihat, Kelurahan Pelita, Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi. Sementara dalam aksi penyergapan kedua pelaku terpaksa diberikan tindakan tegas dan terukur karena melakukan perlawanan dan mencoba kabur saat dilakukan penangkapan oleh petugas pada Kamis (18/3) sekira pukul 18:00WIB.

Dari hasil penyergapan tersebut, petugas berhasil mengamankan satu paket sabu berukuran besar seberat
1,(satu)Ons, serta timbangan elektrik.

IMG-20210320-WA0001Dalam kronologis penangkapan kedua pelaku , Tim unit narkoba Polres Sergai sebelumnya menyeru sebagai pembeli dan sepakat melakukan transaksi di SPBU Suka Damai, Kecamatan Sei Bamban, Sergai.Dan keduanya menyanggupi permintaan polisi untuk memesan sabu dalam jumlah besar. Sepakat dengan lokasi pertemuan keduanya langsung datang dengan mengendarai kreta Honda Supra X BK 6204 SW. Tanpa perlu menunggu waktu lama keduanya langsung ditangkap.

Namun saat akan di bawa ke dalam mobil tersangka mencoba melawan dan berupaya untuk kabur, tindakan terarah dan terukur dilakukan polisi dengan menembak kaki keduanya. Selanjutnya barang bukti di bawa ke Mapolres Sergai.

Kapolres Sergai AKBP. Robin Simatupang didampingi Kasat Narkoba Polres Sergai AKP. H Manulang mengatakan kedua tersangka dan barang bukti telah diamankan.

“Kedua tersangka terpaksa di tembak dikarenakan melawan saat digiring ke dalam mobil,” tegas AKBP Robin.

Dalam introgasi cepat. Lanjut Kapolres bahwa barang haram tersebut di peroleh dari W warga Siantar, namun dalam pengembangan gagal lantaran tersangka hanya tahu nama bandar namun tidak tahu alamat.

“Saat ini kasusnya masih dalam pengembangan, kedua tersangka juga sudah kita amankan dan saat ini masih dalam pengembangan” ujar Kapolres Sergai.( Bambang)

Berita Lainnya

Index