Pandemi Covid-19 Belum Berakhir

Piket Koramil 03 Serengan Intensifkan Patroli Malam Sambil Terapkan PPKM

Piket Koramil 03 Serengan Intensifkan Patroli Malam Sambil Terapkan PPKM

SURAKARTA,(PAB)----

Rutinitas patroli malam Piket Koramil 03 Serengan, Kodim 0735 Surakarta, Serka Nur Hakib, di masa pandemi covid 19 semakin intensif menyambangi Kelurahan-kelurahan di wilayahnya dengan menggandeng instansi terkait dalam hal ini Linmas Kecamatan Serengan yang tergabung dalam satgas penanggulangan covid 19.

Selain menjaga kondusifitas wilayah, patroli di masa pandemi juga mengemban tugas memberikan edukasi, himbauan dan penegakan disiplin pelaksanaan protokol kesehatan untuk mencegah semakin meluasnya penyebaran covid 19 di wilayah.

IMG-20210319-WA0070Seperti halnya pada Hari Jumat tanggal 19-03-2021 pukul 21.00 wib bertempat di wilayah Kec Serengan Piket Koramil 03 Serengan melaksanakan kegiatan Patroli Malan.

Serka Hakib, Selain patroli tentu saja himbauan protokol kesehatan juga dilaksanakan kepada warga yang sedang beraktivitas malam untuk selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan protkes khususnya pemakaian masker serta menegakkan aturan PPKM yang berlaku.

IMG-20210319-WA0073Sasaran patroli diantaranya adalah kerumunan orang, warung dan kedai makan, Hik dan tempat nongkrong anak-anak muda, imbuhnya

“Kami akan terus secara intensif melaksanakan himbauan ini, dirasa masyarakat sudah semakin kendor dan lengah terhadap protokol kesehatan, kami akan selalu mengingatkanya, karena status KLB pandemi covid 19 ini belum berakhir, Kami akan kerahkan Babinsa bekerja sama dengan aparat lain, menyambangi desa-desa di wilayahnya,” pungkas Serka Hakib.

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index