Walikota Apresiasi

Bank Riau Kepri Cabang Dumai Berikan Bantuan Dua Bin Sampah Kepada Pemko Dumai

Bank Riau Kepri Cabang Dumai Berikan Bantuan Dua Bin Sampah Kepada Pemko Dumai

DUMAI, (PAB)---

Bank Riau Kepri menyerahkan bantuan 2 unit bin sampah kepada pemko Dumai yang kegunannya untuk mengatasi sampah yang ada di lokasi persimpangan simpang  tiga. Kegiatan penyerahan ini digelar di kelurahan Pangkalan Sesai kecamatan Dumai Barat tepatnya di pasar Dock Simpang Tiga, Jumat (19/03/2021) pagi.

Acara ini turut dihadiri Walikota Dumai H.Faisal yang di dampingi asisten pemko Syafrinaldi, kepala direktur Bank Kepri Riau Andi Buchari, Camat, Lurah, RT dan Kapolsek Dumai Barat.

Penyerahan 2 unit bin sampah ini adalah bentuk kepedulian dari bank Riau khususnya cabang Dumai terhadap lingkungan dengan tujuan agar masyarakat tidak lagi membuang sampah sembarangan.

Selama ini, sampah banyak terlihat oleh pab-indonesia.co.id berserakan dimana mana dan hal itu disamping merusak pandangan mata tentunya mengeluarkan bau yang sangat busuk sehingga membuat masyarakat kurang nyaman disamping itu tentunya sampah-sampah ini berpotensi menyebarkan penyakit.

Walikota dalam sambutannya mengharapkan agar keberadaan bin sampah ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya dengan harapan agar masyarakat tidak membuang sampah secara sembarangan lagi.

"Sekarang sudah tersedia tempat sampah, kita minta agar masyarakat membuang sampah ketempat yang telah disediakan yakni bin sampah, kita harap jangan ada lagi sampah yang berserakan mari bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan dan saya juga ucapkan terima kasih atas kepedulian Bank Riau, Dumai beraih lingkungan bersih"ucap H.Faisal.

Senada dengan walikota, Andi buchari selaku kepala bank Riau Kepri menyampaikan harapannya agar masyarakat dapat menikmati bin sampah yang sudah tersedia.

"Saya harap jangan ada lagi sampah yang bertebaran disana sini," ucapnya seraya meminta doa dukungan kepada masyarakat untuk kemajuan Bank Riau Kepri agar kedepannya lebih sukses untuk kemajuannya.

Secara keseluruhan, acara ini berlangsung sukses dan di akhiri dengan doa bersama dan tetap menerapkan protokol kesehatan.(Eli)

Berita Lainnya

Index