Maling Satroni Rumah Mertua Wartawan, Sendal Pelaku yang Ketinggalan menjadi Alat Bukti

Maling Satroni Rumah Mertua Wartawan, Sendal Pelaku yang Ketinggalan menjadi Alat Bukti
Sepasang Sendal Pelaku pencurian di Rumah Misno

BINJAI,(PAB)----

Sebuah rumah yang berlokasi jalan Kol. Yos Sudarso Lk 9 Gg Mawar kelurahan cengkeh Turi Kecamatan Binjai Utara di satroni maling, akibatnya pemilik rumah mengalami kehilangan uang jutaan rupiah, Rabu (17/03/2021) pagi.

Pemilik rumah, Misno yang diketahui mertua salah seorang wartawan media online kota Binjai menceritakan kepada wartawan muasal kejadian yang dialaminya.

Diceritakannya, pada saat malam kejadian Misno sedang tidur, dan Ia tersentak dari tidurnya tepat pukul 04.00 Wib pagi karena mendengar suara hentakan kaki yang melompat dari jendela kamar.

"Saya mendengar ada suara orang lompat dari jendela, saya terbangun dan melihat kondisi dalam rumah sudah berantakan, dan lemari terbuka,”ucapnya

IMG-20210318-WA0001Setelah itu lanjutnya, Misno langsung keluar dan melihat ada sendal pelaku ketinggalan di bawah jendela.

"Saya mencurigai para pelaku warga disini juga,karena saya tanda sendal pelaku tersebut,dan selanjutnya akan saya laporkan kasus ini ke Polsek Binjai Utara,”jelas Misno.

Sementara itu,menantu Misno, Dedi Kurniawan Lubis salah seorang wartawan dari media online sumut.indeksnews.com mengutuk pelaku pencurian dirumah mertuanya.

" Kasus ini akan kita laporkan ke Polsek Binjai Utara karena sering kerap terjadi kemalingan di wilayah kelurahan Cengkeh Turi kecamatan Binjai Utara dalam sepekan ini" tegas Dedi.

Turnip

Berita Lainnya

Index