Bagikan Masker, Polsek Medan Kota Laksanakan Giat Rutin Yustisi

Bagikan Masker, Polsek Medan Kota Laksanakan Giat Rutin Yustisi

MEDAN,(PAB)----

Guna mengantisipasi penyebaran virus covid-19 Polsek Medan Kota melakukan Giat Rutin operasi Yustisi di wilayah hukumnya Rabu (10/3/ 2021).  

Sebelum melaksanakan Operasi Yustisi, Personil Gabungan dari Sat POL PP dan personil Polsek Medan Kota melaksanakan apel dihalaman Mako yang dipimpin langsung oleh Waka Polsek Medan Kota AKP AW. Nasution.

AW.Nasution memberikan intruksi kepada personil gabungan dengan mengatakan petugas harus memberi contoh sekaligus menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan.

 ” Kita sebagai petugas memberikan contoh kepada masyarakat bahwa pentingnya menjaga kesehatan. Dan oleh karna itu mari sama-sama kita terapkan 3M ,mencuci tangan ,memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumunan" katanya.

Lanjut AW. Nasution yang pada intinya mari mengajak bersama – sama menerapkan Protokol kesehatan (PROKES) untuk melawan virus covid-19.

IMG-20210310-WA0013"Pakailah maskermu karna maskermulah yang melindungi mu dan orang-orang yang ada di sekitar mu" ,pungkas AW.Nasution.

Dalam pelaksanaan Giat rutin Operasi Yustisi ini untuk mengingatkan agar masyarakat tetap menerapkan PROKES dan jangan melanggarnya. Bagi masyarakat yang melanggar PROKES petugas akan menberikan sanksi hukumah menyapu jalan ,Pus’Up dll dan kami juga meberikan masker kepada pelanggar yang baru diberi sanksi hukuman, tutup AW.Nasution. (Evi)

Berita Lainnya

Index