Jaksa Masuk Sekolah, Penkum Kejati Sumut Luhkum Di SMA Negeri 2 Medan

Jaksa Masuk Sekolah, Penkum Kejati Sumut Luhkum Di SMA Negeri 2 Medan

MEDAN,(PAB)----

Tim Penkum Kejati Sumut melaksanakan Penyuluhan Hukum di SMA Negeri 2 Medan dalam Program Jaksa Masuk Sekolah. Acara Penyuluhan Hukum (Luhkum) dimulai pukul 09.30 Wib sampai dan pukul 11.30 Wib di ruang guru SMA Negeri 2 Medan Jalan Karang Sari, Polonia Medan. Kamis (4/3/2021,

Acara Luhkum dibuka oleh Kasi Penkum dan dihadiri Kepsek SMA Negeri 2 Medan Buang Agus didampingi KTU CabDis Pendidikan Sumut Ibnu dan Wakasek serta guru2 SMA Negeri 2 dengan mengedepankan penerapan protokol kesehatan dan jumlah peserta dibatasi agar tidak terjadi kerumunan. Jumlah peserta ada 20 orang siswa SMA Negero 2 Medan serta beberapa orang guru pendamping.

IMG-20210304-WA0027Rombongan Penkum dipimpin langsung Kasi Penkum Sumanggar Siagian, Ghufran, Juliana PC Sinaga dan Dina serta disambut Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Medan Buang Agus serta guru lainnya.

Topik yang disampaikan oleh pemateri Juliana PC Sinaga adalah terkait Undang-undang ITE dan Kenakalan Remaja. Acara berlangsung dengan tertib dan disambut antusias para siswa.

Dalam akhir acara kegiatan Penyuluhan Hukum Tim Penkum Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara memberikan bantuan berupa Masker dan Handsainitaizer, selanjutnya Kepsek SMA Negeri 2 menyerahkan Plakat dan Ucapan terimakasih kepada Tim Penkum Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.(Rat)

Berita Lainnya

Index