Darma Wijaya dan Adlin Tambunan Disambut Penyematan Tanjak dan Sampin Adat Melayu

Hari Pertama Bertugas Bupati/Wakil Bupati Sergai

Hari Pertama Bertugas Bupati/Wakil Bupati Sergai

SERDANG BEDAGAI,(PAB) -

Hari pertama masuk bertugas, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) periode 2021-2024, H. Darma Wijaya - H. Adlin Umar Yusri Tambunan disambut dengan penyematan tanjak dan sampin khas budaya Melayu di Halaman Kantor Bupati setempat, Senin (1/3) pagi tadi. 

Penyematan tanjak dan sampin khas budaya Melayu ini langsung oleh Sekdakab Sergai Faisal Hasrimy kepada Bupati Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan. Sedangkan istri Sekdakab Ny. Uke Retno Wahyuni Faisal Hasrimy menyematkan selendang songket dan memakaikan kain songket kepada istri Bupati Ny. Rosmaida Saragih Darma Wijaya dan istri Wabup Ny. Aini Siregar Adlin Tambunan.

Sebagai bentuk penghormatan, Bupati dan Wabup Sergai didampingi istrinya berjalan melewati karpet merah dibentang dihalaman menuju Aula Sultan Serdang. Disambut para Kepala OPD, para Camat dan perwakilan Kepala Desa dengan mematuhi Protokol Kesehatan ditengah Pandemi Covid-19.

Kemudian Bupati dan Wabup Sergai langsung memimpin rapat koordinasi perdana di Aula Sultan Serdang, komplek Kantor Bupati Sergai.(Bambang)

Berita Lainnya

Index