Polres Batu Bara Luncurkan Aplikasi Mobile Untuk Masyarakat

Polres Batu Bara Luncurkan Aplikasi Mobile Untuk Masyarakat

BATUBARA,(PAB)--- Pelayanan publik kepolisian dalam satu genggaman dengan mengunakan android masing masing, Polres Batubara luncurkan Aplikasi Polres Batubara Persisi sekaligus sosialisasi kepada seluruh jajaran dan perwakilan dari toko masyarakat dan wartawan, di Aula bhayangkari Polres Batubara di Kecamatan Lima Puluh,Senin (21/2/2021).

Secara Resmi Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis luncurkan Aplikasi Polres Batubara Presisi, dan mengatakan Aplikasi dibentuk ini hanya mengunakan waktu 1X24 jam, aplikasi bertujuan mensukses program Presisi khususnya di Polres Batubara.

"Kapolres sampaikan, bahwa tahun ini Polres Batubara mendapatkan predikat wilayah bebas korupsi (WBK) dan WBBM. Karena diwilayah Kabupaten Batubara kita tau bersama bahwa banyaknya objek vital nasional, maka perlu mengimbangi Polres Batubara menuju WBK nantinya," ujarnya

Ini masi tahap awal bagi Polres Batubara, dengan adanya aplikasi ini akan memudakan masyarakat dalam pengurusan SKCK, yang biasanya harus kekantor sekarang sudah bisa melalui aplikasi ini.

"Dan nanti kedepannya masalah pengaduan dimana pun berada khususnya diwalayah Polres Batubara sudah bisa melalui aplikasi Polres Batubara Persisi, kami terus berupaya agar masyarakat terlayani dengan sebaik baiknya. Persiapan menuju WBK ini, besok Polres Batubara dikunjungi dari petugas dalam rangka meninjau persiapan, dan saya harapkan Polres Batubara mendapat dukungan dan doa yang terbaik, tercapainya WBK," sebut Kapolres,

Demikian Sekdakab Kabupaten Batubara Sakti Alam Siregar mengapresiasi kegiatan Polres Batubara dalam rangka Peluncuran Aplikasi Polres Batubara Persisi.

"Melihat kemajuan jaman, jaman teknologi informasi ini salah satu mendukung, mau tidak mau kita harus mengikutinya, dan Pemerintah daerah sudah mulai berjalan," tandas Sekda (surya atm)

Berita Lainnya

Index