DPP.RBC melakukan audensi dengan Waka Polres Labuhanbatu.

DPP.RBC melakukan audensi dengan Waka Polres Labuhanbatu.
Photo : Waka Polres photo bersama dengan DPP RBC ( Humas polres lb) 


LABUHANBATU ( PAB) -

Kasubag Humas Polres Labuhanbatu AKP Murniati SH. melalui WApp.Kamis (18/02/2021) mengatakan,Sekretaris Jenderal DPP. RBC Muhammad  Kohar Ritonga melakukan audensi dengan Waka Polres Labuhanbatu Kompol Muhammad Taufik SE.MH. di Mapolres Labuhanbatu, Rabu (17/02/2021) 

Rombongan dari Dewan Pengurus Pusat ( DPP) Ritonga Bikers Community (RBC) DPD RBC Labuhanbatu Arifin Ritonga dan Bendahara DPD RBC Labuhanbatu Fahrul Rozi Ritonga, menyampaikan, Kegiatan dari Ritonga Bikers Community ( RBC) yang akan membagi-bagikan masker kepada Masyarakat secara gratis, dalam upaya pencegahan pemaparan Covid 19.

Waka Polres Kompol Muhammad Taufik SE.MH. menyatakan, Selamat atas terbentuknya Dewan Pengurus Pusat Ritonga Bikers Community ( DPP RBC) semoga Community dapat berguna bagi para Anggota sekaligus buat Masyarakat dan atas kegiatan untuk pembagian masker kepada Masyarakat kami dukung sepenuhnya.

Waka Polres menambahkan bahwa, sampai saat ini pihak Polres Labuhanbatu tidak akan memberikan izin keramaian, karena beresiko pada penyebaran Covid 19, tegasnya.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index