Cium Bau Busuk ,Warga Desa Sentang Heboh Ada Mayat Di Rumah Berdinding Papan

Cium Bau Busuk ,Warga Desa Sentang Heboh Ada Mayat Di Rumah Berdinding Papan

SERDANG BEDAGAI,(PAB) -

Warga Dusun I Desa Sentang Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) di hebohkan adanya penemuan mayat di  Rumah berdinding papan.

SRD Alias Rebol (35) warga Dusun 1 Desa Sentang Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai di 
temukan  tak bernyawa di kamar belakang rumah tempat tinggalnya. Jumat (5/2) sekira Pukul, 13:30 Wib.

Lajang tua ini sebelumnya pada hari Selasa 2 Pebruari 2021 masih tampak bermain di 
salah satu warnet di Dusun II Desa Sentang. Namun, kami mendengar tadi Rebol meninggal Dunia tak ketahuan di rumahnya,bilang warga setempat.

Maroii ( 56 ) yang merupakan Paman Rebol, warga  Dusun 1 Desa Sentang mengatakan, bahwa keponakannya itu mengidap penyakit epilepsi dan dirinya tinggal sendiri di rumah peninggalan orangtuanya.

Maroii mengaku terkejut saat  diketahui sumber bau busuk itu dari keponakannya yang sudah meninggal. Dijelaskan warga setempat, ada beberapa orang  yang sedang bekerja mengarit padi yang tak jauh dari rumah keponakan Maroii mereka mencium bau busuk  saat melewati rumah tersebut sehingga mereka memberi tahu Warga  setempat. Selanjutnya warga pun mencari sumber bau busuk kedalam rumah itu dan di temukan SRD Keponakan Maroii itu sudah jadi mayat.

" Selama 4 hari sudah tidak nampak di luar, sebelumnya masih nampak. Keponakan saya itu punya riwayat sakit epilepsi," bilangnya kepada PAB Indonesia.co.id.

Sementara diokasi TKP tampak  
Polisi dan petugas Puskesmas sedang menunggu jenazah untuk di kebumikan pihak keluarga.(Bambang)

Berita Lainnya

Index