PAC Partai Hanura Medan Labuhan Laksanakan Giat Gotong Royong Bersama Unsur Muspika

PAC Partai Hanura Medan Labuhan Laksanakan Giat Gotong Royong Bersama Unsur Muspika

LABUHAN,(PAB)---- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hanura Kecamatan Medan Labuhan bersama Lurah Kelurahan Martubung melaksanakan kegiatan gotong royong yang berada diseputaran Jalan Yosudarso Simpang Kantor tepatnya di Pusat Pasar Simpang Kantor, Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (03/02/2021) pukul 10.00 wib pagi .

Dalam giat ini turut hadir Komisi II Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan/Penasehat PAC Hanura Medan Labuhan Janses Simbolon, Lurah Kelurahan Martubung Fadli Sos, Segenap Kepala Lingkungan, perwakilan Babinsa, Camat Kecamatan Medan Labuhan Rudy Ariyandi, Ketua PAC Hanura Medan Labuhan Safrizal Bendahara PAC Hanura Anggiat Simbolon, Sekretaris PAC Partai Hanura Medan Labuhan Rahman Silaban, Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Labuhan Ganda Pura Simbolon.

Menurut Ketua PAC Partai Hanura Kecamatan Medan Labuhan Safrizal mengatakan kegiatan ini dikarenakan aliran parit tersumbat hingga air yang tak lancar meluap ke jalan.

"Dalam rangka mengantisipasi banjir
Bila hujan deras maka tersumbat lah aliran dari parit itu, maka kami dari Partai Hanura, P3SU, serta unsur organisasi Kepemudaan Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Labuhan bekerja sama untuk membenahi parit yang ada" ujar Safrizal ketika diwawancarai awak media di Sekretariat PAC Partai Hanura Medan Labuhan.

Ditambahkan Safrizal lagi, Mungkin setiap bulannya akan dilaksanakan secar rutin.
"Harapannya semoga tergerak hati masyarakat untuk membantu, untuk peduli lagi membenahi parit parit yang ada biar tidak terjadi lagi yang namanya banjir"tegasnya.

Senada hal itu Lurah Kelurahan Martubung Fadli mengapresiasi kegiatan gotong royong tersebut dengan harapan kedepan dapat berkesinambungan.
"Semoga kegiatan ini dapat berkesinambungan untuk kedepannya, dan juga mengajak masyarakat bergotong royong (bahu membahu) membina masyarakat bersama sama agar kampung kita Kelurahan Martubung terhindar dari banjir" katanya.(ril)

Editor : surya atm

Berita Lainnya

Index