Dandenma Lantamal I Resmikan Kenaikan Pangkat Prajurit dan PNS Mako Lantamal I

Dandenma Lantamal I Resmikan Kenaikan Pangkat Prajurit dan PNS Mako Lantamal I

BELAWAN,(PAB)----

Komandan Denma Lantamal I Letkol Marinir Maslan Tumanggor, S.H., Meresmikan Kenaikan Pangkat Prajurit dan PNS Mako Lantamal I Kala Waktu 1 April 2018 bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I Belawan.

Adapun para prajurit yang menerima Kenaikan pangkat tersebut terdiri dari Strata Bintara 27 orang, Strata Tamtama 31 orang dan PNS 39 orang.

Komandan Denma Lantamal I dalam amanatnya mengatakan bahwa kenaikan pangkat di lingkungan militer dan PNS merupakan wujud kepercayaan, Penghargaan dan penghormatan yang diberikan kepada Personil yang dinilai memiliki prestasi, kapabilitas, loyalitas dan dedikasi yang tinggi kepada organisasi. 

Pada kesempatan ini juga ditegaskan kepada seluruh Bintara, Tamtama dan PNS Mako Lantamal I, khususnya yang baru naik pangkat, agar selalu meningkatkan kinerja melalui etos kerja dengan dilandasi oleh semangat pengabdian yang tulus dan dedikasi yang tinggi kepada negara dan bangsa sehingga dapat ditampilkankan kemajuan serta tercipta hal-hal positif bagi organisasi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kadisminpers Lantamal I,  Kadisbek Lantamal I, Palaksa Denma Lantamal I, Pasops Denma Lantamal I, Perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan para prajurit serta PNS yang naik pangkat.(Ali/Dispen)

Berita Lainnya

Index