Yayasan GANN Dumai Diskusi Bersama BNN Membahas Program War On Drugs

Yayasan GANN Dumai Diskusi Bersama BNN Membahas Program War On Drugs

DUMAI, (PAB) --

Pemberantasan narkoba di tanah air dapat secepatnya dilakukan dengan hasil maksimal, asal ada sinergi dari semua elemen. Tidak hanya dari Badan Narkotika Nasional (BNN) dan aparatur negara saja, melainkan juga dukungan penuh dari Masyarakat.

Pernyataan ini di tegaskan Sub Koordinasi pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Dumai Miardi, dan ia juga menghimbau tentang
pentingnya kerjasama masyarakat Indonesia khususnya Kota Dumai untuk perang terhadap narkoba. 

Miardi juga mengatakan, selama ini gerakan pemberantasan narkoba masih identik dilakukan oleh BNN dan aparat penegak hukum  saja. Padahal, semua lapisan masyarakat memiliki tanggung jawab yang sama, yakni bagaimana dapat bersama-sama mendukung tugas pokok BNN dan penegak hukum dalam hal pencegahan, pemberantasan baik pemakai dan pengedar narkoba di masyarakat.

Maka dari itu pihak BNN khususnya Di Bidang penyuluhan merangkul penggiat Anti Narkoba(Yayasan GANN) Kota Dumai untuk bersingkronosasi guna melakukan giat bersama, dalam hal mensosialisasikan dampak bahaya laten Narkoba.

Yayasan GANN Kota Dumai yang di nakhodai oleh Golan Lubis juga dengan semangat mengatakan siap bersinergi dengan semua pihak yang tujuannya sama yaitu melaksanakan P4GN khususnya di Kota Dumai. Kepada awak media Ketua Presedium Yayasan GANN Dumai Golan Lubis juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan pernah takut untuk membawa kerabatnya yang menjadi korban penyalahgunaan narkoba ke BNN ataupun ke Yayasan GANN untuk dapat di lakukan asesmen menuju rehabilitas tutup Ketua Presedium DPC Yayasan GANN Kota Dunai.(Eli)

              

Berita Lainnya

Index