Tabligh Akbar 2018 Polrestabes Medan di Hadiri langsung Kapolda Sumut

Tabligh Akbar 2018 Polrestabes Medan di Hadiri langsung Kapolda Sumut

Giat pelaksanaan Tabligh Akbar 2018 Polrestabes Medan, sabtu (31/3/18) Pukul 19.00 Wib di lapangan merdeka Medan dipimpin langsung Kapolda Sumatera utara.

Hadir dalam acara itu, Irjen Pol Drs.Gatot Edy Pramono M.si(Kasatgas Nusantara), Wakapolda Sumatera Utara Kapolrestabes Medan, Dandim 0201/ BS Tabes MedanW, akapolrestabes Medan, PJU Polrestabes Medan, Kapolsek sejajaran polrestabes Medan, Ketua MUI Kota Medan, Ustad Afif Saleh Adri, Buya H.Amirudin MS,Penceramah KH.Prof Dr.Nazarudin Umar,M.A , H.Fadlan Z.A (qori internasional).

Rangkaian Kegiatan dimulai dengan  Maramis  AL IFQOH Kota Medan selanjutnya Azan Sholat Isya oleh kompol M.Yasir, setelah itu pembukaan acara dengan Pembacaan Al-quran oleh H.Fadlan Z.A.

Kapolrestabes Medan DR.Dadang Hartanto,S.H,S.I.K,M.SI mengucapkan selamat datang kepada seluruh undangan dan masyarakat yang telah hadir dan turut mensukseskan acara tabligh Akbar Polrestabes Medan dengan harapan kegiatan ini semakin mempererat hubungan harmonisasi aparat kepolisian bersama masyarakat dalam menjalin hubungan kedekatan emosional islami.

Selanjutnya Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs.Paulus Waterpauw mengimbau kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara khususnya, agar saling menghargai dan menjaga kerukunan beragama dalam segala aspek kehidupan, bermasyarakat.

Kemudian Sambutan Ketua MUI Kota Medan yang disampaikan DR Hasan Maksum M.A selaku wakil ketua MUI Kota Medan sebagai penutup acara yang dilanjutkan dengan pelaksanaan berzikir bersama oleh Ust.Afif saleh adri.

Hadir dalam penceramah oleh KH Prof Dr.Nazarudin Umar,M.A yang diakhiri dengan pembacaan Doa oleh Buya H.Amirudin MS.(evi)

 

*HUMAS*

Berita Lainnya

Index