Miris ...Lapangan Bermain Bola Anak Anak Dijadikan Tempat Pemotongan Kapal Tongkang

Miris ...Lapangan Bermain Bola Anak Anak Dijadikan Tempat Pemotongan Kapal Tongkang

BELAWAN,(PAB)---Sungguh miris, lapangan tempat bermain bola anak anak di Jalan Pahlawan Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan dijadikan tempat pemotongan kapal tongkang.

Tempat pemotongan kapal tongkang ini terpantau awak media ini, Kamis (21/01/2021) pagi.

Menurut warga sekitar yang namanya tidak ingin ditulis mengatakan, pemotongan tongkang ini sudah berjalan selama tiga hari.

Warga juga mengatakan, pemotongan kapal tongkang di lokasi itu tidak diperbolehkan karena tidak memiliki ijin apapun. Ucapnya.

Ucap warga kembali, mestinya pemotongan kapal tongkang ini harus ada ijin lokasi pemotongan dan ijin pemotongan kapal tongkang tersebut dari Direktorat KPLP. Imbuhnya.

Kalau saya liat, di duga kapal tongkang tersebut juga belum dihapus dari daftar kapal Indonesia dimana kapal tongkang tersebut di daftarkan. Ucap warga itu kembali.

" Akibat pemotongan kapal tongkang di lapangan tempat bermain bola anak anak ini, lokasinya jadi rusak sementara untuk membuat lapangan tempat bermain bola anak anak ini bantuan dari para donatur, " kata warga dengan kesal.

Pantauan dilapangan, terlihat ada truk truk dan juga alat berat di lokasi tempat pemotongan kapal tongkang tersebut. Alat berat tersebut diduga untuk mengangkat besi besi yang sudah di potong potong dari kapal tongkang tersebut dan diangkat serta dinaikan ke truk truk yang sudah disiapkan untuk kemudian dijual. (nr/surya atm)

Berita Lainnya

Index