Penyemprotan Disinfektan Kembali dilakukan Koramil Nogosari

Penyemprotan Disinfektan Kembali dilakukan Koramil Nogosari

BOYOLALI,(PAB)----

Demi mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, Serma Joko Mulyono dan Sertu Slamet Fahrudin Anggota Makoramil 13/ Nogosari Kodim 0724/Boyolali melaksanakan penyemprotan disinfektan di area perkantoran Makoramil. Kamis (14/01).

Penyemprotan Kantor Makoramil 13/Nogosari ini guna memastikan kondisi Kantor Koramil benar-benar steril dari virus corona atau Covid-19, Penyemprotan disinfektan ini dilakukan diseluruh ruangan perkantoran dan lingkungan sekitar. Hal ini merupakan langkah pencegahan penyebaran Covid 19.
Menurut Danramil 13/Nogosari Kapten Inf Suyitno. S.H penyemprotan kantor koramil akan terus di lakukan secara berkala guna mengantisipasi penyebaran Covid 19.

IMG-20210114-WA0037“Kami selalu melakukan Langkah-langkah antisipasi dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19 sehingga diharapkan para anggota aman dari penularan Covid 19 karena para Babinsa juga menjadi garda terdepan dalam penegakan protocol kesehatan Covid 19, maka kita harus bisa jaga diri kita beserta keluarga kita” Terang Danramil.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan perlindungan kepada seluruh anggota Koramil agar nyaman dalam bekerja serta dapat bekerja dengan maksimal.

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index