Kepsek SDN 050728 Tanjong Pura Diduga Korupsi Honor Tenaga Pendidik

Kepsek SDN 050728 Tanjong Pura Diduga Korupsi Honor Tenaga Pendidik

LANGKAT,(PAB)----

Kepsek SDN 050728 Tanjong Pura  hingga hari ini, Sabtu (9/1/20)) belum membayar honor tenaga pendidik yang mana para tenega honorer resah dan kecewa, terhitung sejak bulan Oktober, November dan Desember 2020, honor yang mereka harapkan belum juga mereka terima.

 

Padahal dana bantuan operasional sekolah SDN 050728 yang beralamat di Jln. Bambu Runcing Kecamatan Tanjong Pura Kabupaten Langkat, Sumatera Utara,  yang seyogianya digunakan untuk membayar tenaga honorer sudah di salur kan di bulan Oktober 2020, tetapi honor tenaga pengajar belum tersalur kepada tenaga pengajar.

 

Menurut salah seorang guru honor yang sangat mengharapkan gajinya karena yang bersangkutan sangat mengharapkan uang dana honornya untuk memenuhi kebutuhan hidup sehati hari.

 

"Cemana lah bang kami berharap per tiga bulan di bayar gaji, karena itu sangat kami harapkan agar bisa untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari",ucap salah seorang guru yang enggan menyebutkan namanya, Jumat (8/1/2020).

 

Ditempat terpisah, Kepala Sekolah SDN 050728 Tanjong Pura, Syahputra Spd, menuturkan kepada awak media saat di jumpai di kediamannya menyangkal dan menentang bahwasanya hal itu tidak benar.

 " Sudah, sudah saya bayar itu semua honor guru",ucapnya dengan lantang.

 

 "Siapa orangnya! Suruh jumpai saya! " cetusnya sembari meninggalkan awak media dengan sepeda motornya, Jumat (8/1/2020).(BA)

Berita Lainnya

Index