Bupati Asahan Sampaikan Bela Sungkawa Meninggalnya Kades Rawang Lama

Bupati Asahan Sampaikan Bela Sungkawa Meninggalnya Kades Rawang Lama

Kisaran, Sumut (PAB) -

Bupati Asahan H. Surya, Bsc melayat ke rumah duka dan menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Mhd. Hafiz Kepala Desa Rawang Lama, Kecamatan Rawang Panca Arga, Selasa (05/01/2021).
 
Dalam kesempatan itu Bupati H. Surya Bsc menyampaikan rasa duka cita dan turut berbela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

Atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kabupaten Asahan saya mengucapkan turut berdukacita yang sedalam - dalamnya atas berpulangnya almarhum kerahmatullah, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran, kekuatan dan keikhlasan atas berpulangnya Almarhum Mhd. Hafiz. Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT serta dimaafkan semua kesalahannya, ucap Bupati berbela sungkawa.
 
Saya mengenal almarhum merupakan tokoh yang memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi, peduli, serta menjadi panutan bagi masyarakat, khususnya warga Desa Rawang Lama. Dan selama ini beliau mampu mengemban amanah sebagai tokoh yang bisa dituakan, bisa mengayomi dan memberikan nasehat - nasehat positif kepada masyarakat, tandas Surya.

Untuk dapat diketahui Kepal Desa Rawang Lama Almarhum Mhd. Hafiz ini lahir pada tanggal 03  Agustus 1968, dan meninggal dunia pada tanggal 04 Januari 2021 di RS. Bina Kasih Sunggal Medan pukul 22.00 Wib.
 
Bupati Asahan H. Surya Bsc bersama Ketua DPRD H. Baharuddin Harahap SH, Sekretaris Daerah Drs. Jhon Hardi Nasution dan sejumlah OPD yang hadir dan melayat ke rumah duka terlihat ikut serta mensholatkan jenazah almarhum.(pur)

Berita Lainnya

Index