Pemko Medan Tandatangani MOU Pelaksanaan E-katalog dengan LKPP

Pemko Medan Tandatangani MOU Pelaksanaan E-katalog dengan LKPP
Pemko Medan tandatangani MOU pelaksanaan e-katalog daerah dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP).(Foto/Hum)

MEDAN,(PAB)----

Pemko Medan tandatangani MOU pelaksanaan e-katalog daerah dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP). Penandatanganan ini dilakukan langsung oleh Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si dengan Kepala LKPP, DR.Ir. Agus Prabowo,M.Eng, di Hotel Santika Dyandra Medan, Selasa (27/3/18).

Wali Kota berharap dengan dilakukannya penandatanganan kerjasama ini, maka pelaksanaan pengadaan barang dan jasa di Pemko Medan dapat lebih efektif dan efisien dengan pengelolaan sistem e-katalog elektronik yang profesional.

Turut hadir menyasikan penandatanganan MOU ini Gubenur Sumatera Utara, DR. Ir. H.T. Erry Nuradi,M.Si, Deputi Bidang Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Pahala Nainggolan, Direktur Pengembangan Sistem Katalog, Emin Adhy Muhaemin, Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si, Sekda Kota Medan, Ir. Syaiful Bahri, Pimpinan OPD dilingkungan Pemko Medan serta Camat sekota Medan.(Rosen/hum)

 

Berita Lainnya

Index