Warga Sangga Lima Heboh, Buaya Sungai Berhasil Ditangkap

Warga Sangga Lima Heboh, Buaya Sungai Berhasil Ditangkap

LANGKAT,(PAB)----

Setelah melakukan upaya untuk menangkap buaya sepanjang dua meter lebih yang sering muncul dan terlihat di Sungai Sangga Lima desa Lima Kec.  Gebang Kab.Langakat Sumatera Utara, akhirnya warga berhasil menangkap satu ekor buaya berukuran 2 Meter lebih ini, Senin (4/1/2021) dengan cara memancing buaya tersebut menggunakan umpan seekor bebek besar.

Kemudian warga pun segera melaporkan kepada Polsek Gebang terkait penangkapan seekor buaya tersebut dengan cara menghubungi via telpon selular yang di terima oleh BRIPKA Afifuddin pukul 22.00 Wib. 

Lalu kemudian informasi ini di teruskan kepada Kopolsek Gebang AKP R. Sinaga SH.M,H. dan  langsung turun menuju TKP dengan di dampingi kanit reskeim IPDA Fahrul Rozi Nasution S.H.

IMG-20210105-WA0005Pada saat di TKP, Kapolsek Gebang membenarkan adanya laporan masyarakat Sangga Lima terkait temuan seekor buaya yang berasal dari sungai sangga Lima.

”Tadi kita dapat informasi dari masyarakat sekitar jam 22.00.wib, bahwasanya ada di tangkap seekor buaya sungai yang berukuran lumayan besar panjangnya sekitar dua meter lebih”ucapnya kepada Wartawan.

Lalu Japolsek Gebang beserta jajaran nya membawa buaya yang sudah di amankan dan dalam kondisi masih hidup ke Polsek Gebang untuk nanti di rencanakan akan di serahkan ke tempat pendangkaran buaya.

" Ya kita amankan buaya ke Polsek dulu, baru nanti rencananya akan kita serahkan ke tempat pendangkaran buaya supaya aman” tutup Kapolsek Gebang AKP R. Sinaga, SH,MH.(BA)

Berita Lainnya

Index