Polsek Perdagangan Kunjungi 18 Sekolah Gelorakan Anti Hoax

Polsek Perdagangan Kunjungi 18 Sekolah Gelorakan Anti Hoax

SIMALUGUN,(PAB)----

Sebanyak 18 sekolah mulai tingkat SD hingga SMA yang berada di seluruh wilayah hukum Polsek Perdagangan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Senin (26/3/18) dikunjungi personil Polsek Perdagangan.

Kegiatan tersebut guna menindaklanjuti perintah dari Kapolres Simalungun untuk menggelorakan anti hoax dan ujaran kebencian.

“Kegiatan ini merupakan kampanye positif untuk mengajak masyarakat Khususnya para pelajar untuk berperan serta secara aktif dalam memerangi penyebaran berita bohong maupun ujaran Kebencian melalui Medsos mengingat sebagian besar  siswa merupakan pemilih pemulah dalam menghadapi Pilgubsu 2018 ini,” ucap Kapolsek Perdagangan AKP Daniel A Tambunan SH.SIK.

Sementara tanggapan positif dari para kepala sekolah dan guru begitu pula Siswa/i yang disambut antusias terhadap upaya Polri Khususnya Polres Simalungun yang dilanjutkan oleh Polsek Perdagangan dalam menjaga  dan memelihara stabilitas keamanan,ketertiban masyarakat menjelang Pilkada sangat diapresiasi masyarakat Kecamatan Bandar.(evi)

Berita Lainnya

Index