Kasus Positif Covid - 19 Kabupaten Asahan Bertambah 5 Orang

Kasus Positif Covid - 19 Kabupaten Asahan Bertambah 5 Orang

KISARAN, SUMUT, (PAB) -

Kasus positif Covid - 19 di Asahan masih terus bertambah. Hari ini disebutkan jumlah warga yang terkonfirmasi positif Corona tercatat bertambah 5 orang menjadi sebanyak 429 orang dengan rincian sebanyak 116 orang dirawat, 294 orang dinyatakan sembuh, dan 19 orang meninggal dunia.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan selaku juru bicara Gugus Tugas Covid - 19 melalui Kabid Media dan Pemberitaan Dinas Kominfo Arbin Tanjung SH kepada wartawan dalam group WhatsApp, Sabtu (19/12/2020).

Dikatakan Tanjung, berdasarkan up date sebaran Covid - 19 per Kecamatan se Kabupaten Asahan yang dikelola oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan per tanggal 19 Desember 2020 diketahui bahwa jumlah warga yang terkonfirmasi terpapar virus Corona sebanyak 429 orang dengan rincian 116 orang dalam perawatan, 294 orang dinyatakan sembuh, dan 19 orang meninggal dunia.

Sementara sebelumnya berdasarkan up date tanggal 18 Desember 2020, jumlah kasus positif Covid - 19 Kabupaten Asahan sebanyak 424 orang dengan rincian 111 orang dirawat, 294 orang sembuh dan 19 orang telah meninggal dunia. Hal itu menunjukkan perkembangan kasus positif Corona di Kabupaten Asahan sampai hari ini masih terus bertambah. 

Adapun penambahan tersebut, kata Kabid Media dan Pemberitaan Diskominfo Asahan itu, diketahui terdapat di wilayah Kecamatan Rahuning bertambah sebanyak 2 orang, serta Kecamatan Pulau Rakyat, Air Joman, dan Bandar Pulau masing - masing bertambah 1 orang, urai Arbin Tanjung sembari tak lupa kembali mengingatkan masyarakat agar tetap mengikuti himbauan Pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah persebaran pandemi Covid - 19 itu.(pur)

Berita Lainnya

Index