Kantor Cabang Dumai Diresmikan

Pinca BRI Dumai M Fendi Maulana: Mari Buka Rekening di Bank BRI

Dibaca: 4818 kali  Sabtu,19 Desember 2020 | 10:01:35 WIB
Pinca BRI Dumai M Fendi Maulana: Mari Buka Rekening di Bank BRI
Ket Foto :

DUMAI, (PAB)--- 

Bertempat di jalan Sultan Syarif Kasim no 42, akhirnya gedung 3 lantai Kanca BRI Dumai resmi digunakan Selasa (15/12/2020). Peresmian juga bertepatan dengan peresmian kantor baru di Perawang, Kabupaten Siak.

Oleh karena pandemi Covid-19, peresmian gedung hanya dilakukan secara internal dengan menerapkan protokol kesehatan antisipasi Covid-19.

Gedung baru Kanca BRI Dumai mulai beroperasional pada Senin (14/12/2020) dan di resmikan pada Selasa (15/12/2020), yang langsung di resmikan oleh Direktur Indra Utoyo, didampingi M Suratin Pemimpin Wilayah BRI Kanwil Pekanbaru, Puguh Adi Wibowo Kepala Audit Internal Wilayah (AIW) Pekanbaru, Roland Hutagalung Wakil Pemimpin Wilayah (Wapinwil) bidang Operasional Kantor Wilayah Pekanbaru, R Senoaji Wapinwil bidang Bisnis Wilayah Pekanbaru dan G K Darma Parwata Wapinwil bidang Bisnis Wilayah Pekanbaru.

Pinca BRI Dumai M Fendi Maulana dalam kata sambutannya mengatakan "Dengan diresmikannya gedung baru ini, Kanca BRI Dumai akan semakin meningkat dalam pelayanan kepada nasabah. Terlebih saat ini berbagai fasilitas terbaru kita siapkan demi kenyamanan nasabah", ungkap M Fendi Maulana.

"Kepada masyarakat kota Dumai yang ingin mempercayakan pengelolaan finansial nya, mari buka rekening di Bank BRI", ajak M Fendi Maulana mengakhiri dengan tersenyum.

Merunut sejarah nya, Kanca BRI Dumai pertama kali hadir di kota Dumai pada 1965. Hanya berupa kantor kecil.

Beberapa kali terjadi perubahan fisik kantor, kemudian pada tahun 1995 kantor dirubah menjadi gedung 3 lantai.

Dan terakhir sejak Maret 2019 hingga Desember 2020 perubahan besar terjadi. Setelah direnovasi selama 17 bulan, Selasa (15/12) gedung resmi digunakan.

Tetap dengan 3 lantai, namun tampilan dan fasilitas gedung menyesuaikan dengan teknologi terkini.

Ruang tunggu yang luas, ruang LPKP, ruang rapat dengan fasilitas virtual, toilet para nasabah dan musholla serta fasilitas WiFi disediakan.

Kepada masyarakat luas yang ingin mengenal lebih dekat profil Bank BRI, bisa mengakses laman web www.bri.co.id atau Facebook Bank BRI, dan Twitter @BankBRI_Dumai.(Elywati)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »