Kapolda Sumut Bersepeda Pagi Orientasi Medan Menuju Binjai

Kapolda Sumut Bersepeda Pagi Orientasi Medan Menuju Binjai

MEDAN,(PAB)----

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw dan ketua Bhayangkari Daerah Sumut Roma Megawanty Pasaribu Waterpauw melaksanakan Orientasi Wilayah dan Olah Raga Bersepeda Bersama PJU Polda Sumut dan Pengurus Bhayangkari Daerah Sumut, serta anggota dalam Rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-38 Tahun 2018.

apolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw; dengan didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumut didampingi oleh PJU Polda Sumut; dengan didampingi Ibu Bhayangkari, Wakapolrestabes Medan, Kapolres Binjai, Kapolres Langkat, Kaden A Sat Brimobda Sumut, PJU Jajaran Polrestabes Medan, Kapolsek Jajaran Polrestabes Medan, Personel Polda Sumut, Polrestabes Medan, Brimob Den A Binjai dan Polres Binjai.

Kegiatan juga dihadiri Walikota Binjai, HM. Idaham, SH, M.Si, Dandim 0203/LKT, Letkol Inf Deni Eka Gustiana, Danyon 100/Raider, Mayor Inf Lizardo Gumay, Danyon 11/Arhadnuse, Mayor Arh Tamaji. Yang dilaksanakan di Kota Medan dan Kota Binjai, hari ini Sabtu (24/3/18) Pkl 06.00 Wib s/d selesai.

Tujuan dari diadakannya kegiatan ini yaitu untuk menjaga kesehatan dengan berolah raga bersepeda, Orientasi wilayah dan bersilaturahmi dan Memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-38 Tahun 2018.

Dalam rangkaian kegiatan pertama Melaksanakan berolahraga dan bersepeda bersama para PJU dan personel jajaran Polda Sumut kemudian dilanjutkan Orientasi wilayah dari Kota Medan menuju Kota Binjai dengan melakukan patroli bersepeda, Meninjau dan mengecek keberadaan personel di lapangan, Melakukan acara ramah tamah dan sarapan pagi bersama di Mako Brimob Den A Kota Binjai dan terakhir Melaksanakan kunjungan dan silahturahmi dengan Walikota Binjai beserta FKPD Kota Binjai.(evi)

Berita Lainnya

Index