Sidak OPD Kerja Nyata

H. Darma Wijaya Ketua DPRD Sergai Optimis: 100 Hari Kerja Visi Misi DAMBAAN Bawa Perubahan

H. Darma Wijaya  Ketua DPRD Sergai Optimis: 100 Hari Kerja Visi Misi DAMBAAN Bawa Perubahan

SERDANG BEDAGAI,(PAB), -


Sebelum dilantik menjadi Bupati Sergai periode 2021-2024 ,Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya langsung melakukan sidak di beberapa OPD pasca Pilkada Tahun 2020, ini merupakan kerja nyata yang patut diapresiasi. 

Demikian dikatakan Ketua DPRD Sergai, dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH.,SE., MKM kepada wartawan, Jumat (11/12) melalui pesan WhatsApp.

"Kerja nyata ini dalam memperbaiki Birokrasi Pelayanan Pemerintah untuk mempermudah akses masyarakat Serdang Bedagai, yang seperti inilah baru pemimpin, nyata dalam kata dan aksi,"ungkapnya.

Politisi muda asal Gerindra ini mengatakan sangat optimis pada masa kepemimpinan pasangan H. Darma Wijaya - H Adlin Tambunan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sergai akan membawa perubahan dan pembaharuan sehingga menjadi Sergai Maju Terus, Mandiri, Sejahtera dan Religius.

"Saya optimis, 100 hari kerja beliau (Darma Wijaya) saat  dilantik akan tampak perubahan nyata di Serdang Bedagai sesuai visi dan misi bapak H. Darma wijaya dan H. Adlin Tambunan," sebut Riski Ramadhan Hasibuan .(Bambang)

Berita Lainnya

Index