TNI POLRI Amankan Logistik Pilkada

TNI POLRI Amankan Logistik Pilkada

BOYOLALI,(PAB)----

Anggota Koramil 18 Kemusu Kodim 0724/Boyolali  Kopda Budi Suryanto bersama anggota Polsek Kemusu Brigadir Wahyu melaksanakan pengamanan dan pemantauan pendistribusian logistic pilkada Boyolali dari kantor PPK kecamatan Kemusu ke PPK tingkat Kalurahan atau Desa di beberapa lokasi yakni di Desa  Genengsari, Desa Kemusu, Desa Kedungmulyo dan Desa Wonoharjo. Selasa ( 08/12).

Pengamanan dan pengawasan adalah kegiatan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat umum, disamping melaksanakan pengamanan juga memberikan penekanan kepada para petugas pilkada untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sebelum selama dan sesudah dilaksanakan pemilihan agar tidak terpapar covid 19.
 “Segala kegiatan yang ada di desa binaan semaksimal mungkin kami harus hadir  guna memberikan
pelayanan kepada masyarakat seperti memberikan rasa aman dan memperlancar kegiatan yang ada.” ungkap Kopda Budi.

Sementara itu Danramil 18 Kemusu Kapten  Inf  Kamami  mengatakan dengan hadirnya Babinsa maupun anggota di wilayah binaan diharapkan mampu memberikan rasa aman dan mengatasi kesulitan yang menjadi kendala.

” Dengan hadirnya Babinsa disetiap kegiatan masyarakat di desa binaannya, diharapkan dapat terjalin silaturahmi yang baik antara  anggota dengan masyarakat sehingga dapat bersinergi dalam menciptakan situasi yang kondusif   ”. Ujar Danramil.(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index