Hut Perusahaan ke-28 Tahun,PT Pelindo I Cabang Dumai (Persero) Laksanakan Customer Gathering

Hut Perusahaan ke-28 Tahun,PT Pelindo I Cabang Dumai (Persero) Laksanakan Customer Gathering

DUMAI, (PAB) ---

Dalam memperingati Hari Ulang tahun,PT Pelindo I Cabang Dumai(Persero) yang ke 28,pada hari Rabu,2 Desember 2020, PT Pelindo I Cabang Dumai mengadakan acara Customer Gathering untuk memperingati hari ulang tahun ini.

 

Adapun dalam peringatan hari ulang tahun ini ,PT Pelindo I Cabang Dumai Tema yang diambil adalah One spirit,One energi,One Goal.

 

Dalam peringatan ulang tahun perusahaan turut mengundang Kepala KSOP Kelas 1 Cabang, Dumai,Pengurus Asosiasi, Kepelabuhanan (PAK) dan ikut serta Para penguna jasa dilingkungan Pelindo I Cabang  Dumai ikut diundang Agen pelayaran bongkar muat PBM,Shipper,dan perusahaan yang bergerak di bidang Peti kemas.

 

Dalam kata sambutan General Manager PT Pelindo I Cabang Dumai Jonedi Ramli menyampaikan . Harapan kita bersama agar momen dapat meningkatkan hubungan baik dan sinergi kerja sama antara PT Pelindo I Cabang Dumai dengan mengunakan jasa  PLT.Kepala KSOP Kelas I Dumai.

 

Dalam acara ini Emi Mulyani turut menyampaikan sambutan nya , selamat kepada PT Pelindo I Cabang Dumai ( Persero).semoga kedepannya pelayanan kepada penguna jasa dapat ditingkatkan yang lebih baik lagi untuk kedepanya dan yang akan datang .

 

Kegiatan Customer Gathering bersama seluruh penguna jasa dilaksanakan dengan suasana kekeluargaan dan tetap menerapkan protokol kesehatan bersama dengan prestasi dan Top Customer 2020.

 

Kegiatan Gathering Hut PT Pelindo I Cabang Dumai ,ini juga diwarnai dengan keseruan kegiatan kuis pada masing-masing kata gori penguna jasa dan kalangan pengguna jasa.

 

Dalam acara Hut,PT Pelindo I Cabang Dumai Manager Umum Farid Chairmawan juga selaku sebagai Ketua panitia menyampaikan kami mengharapkan kegiatan gathering ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan kerja sama yang erat dengan para penguna jasa .

 

Acara ini ditutup dengan pemotongan  tumpeng bersama dan menyerahkan hadiah kepada pemenang kuis.

 

Tetap menerapkan protokol kesehatan jaga jarak ,pakai masker dan cuci tangan.doa bersama dan jaya lah PT Pelindo I Cabang Dumai untuk selama lamanya.(Eli)

Berita Lainnya

Index