Kapolres Batu Bara Kunjungi Korban Banjir Di Desa Air Hitam Beri Bantuan

Kapolres Batu Bara Kunjungi Korban Banjir Di Desa Air Hitam Beri Bantuan

BATU BARA,(PAB)---- Kunjungi terdampak banjir,Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH langsung turun beri bantuan kepada warga Desa Air Hitam Kec.Datuk Lima Puluh Kab.Batu Bara. Senin ( 7/12/2020 ) .

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) Sumut saat ini mencatat ada beberapa titik rawan hujan sekala deras dengan disertai angin kencang di beberapa wilaya sumatera Utara termasuk Kabupaten Batu Bara,saat ini beberapa Desa yang ada di wilayah Kab .Batu Bara mengalami banjir,di karenakan hujan yang berkepanjangan selama akhir bulan November kemarin,hingga beberapa desa mengalami banjir.

Kapolres Batu Bara AKBP lkhwan Lubis SH.MH. yang mendengar ada beberapa Desa terdampak banjir langsung mengunjungi Masyarakat yang ada di Desa Air Hitam Kec. Datuk Lima Puluh .

Saat ini kami dari Polres Batu Bara melakukan kunjungan dan memberi bantuan untuk terdampak banjir di awali dengan kunjungan saya sendiri serta nantinya team para Pejabat Utama ( PJU ) akan melanjutkan dengan mengunjungi Desa Desa yang terdampak banjir di Kab.Batu Bara.

Di Desa Air Hitam ini sendiri tercatat ada sekitar 40 rumah warga yang terendam banjir , kami akan mempersiapkan keperluan warga terdampak banjir yang nantinya akan bekerja sama oleh Pemkab Batu Bara untuk masyarakat yang terdampak paling parah di beberapa wilaya desa terdampak.Ini di jelaskan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan pada saat mengunjungi korban Banjir di Desa Air hitam.(surya atm)

Berita Lainnya

Index