DPK KORPRI Asahan Gelar Rapat Evaluasi Akhir Tahun

DPK KORPRI Asahan Gelar Rapat Evaluasi Akhir Tahun

KISARAN, SUMUT, (PAB) -

Bertempat di pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, DPK KORPRI Kabupaten Asahan menyelenggarakan Rapat Evaluasi Akhir Tahun yang dihadiri Dewan Penasehat KORPRI Kabupaten Asahan diwakili Pj. Sekda Drs. Jhon Hardi Nasution MSi, Ketua DPK  KORPRI Asahan M. Azmi Ismail, Ketua dan Sekretaris KORPRI dari masing - masing OPD dan Kecamatan Se Kabupaten Asahan, Minggu (06/12/2020).

 
Dalam kesempatan itu Ketua DPK KORPRI Kabupaten Asahan M. Azmi Ismail menyampaikan bahwa pelaksanaan Rapat Evaluasi Akhir Tahun ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan KORPRI Kabupaten Asahan setiap tahunnya.
 
Dimana, kata Azmi, pertemuan ini dimaksudkan untuk melakukan validasi keanggotaan KORPRI, serta upaya penekanan kepada pengurus KORPRI di lingkungan OPD maupun Kecamatan untuk menyelesaikan tunggakan iuran yang ada di instansi masing - masing, dan juga penyusunan rencana dan program KORPRI Kabupaten Asahan untuk tahun 2021 yang akan datang.
 
Kemudian Ketua DPK KORPRI Kabupaten Asahan itu juga  menjelaskan bahwa Rapat Evaluasi Akhir Tahun ini merupakan tindak lanjut dari hasil pertemuan Rapat Kerja Daerah KORPRI se Sumatera Utara yang diadakan beberapa waktu lalu dan dihadiri Ketua Pengurus Pusat KORPRI yang mengintruksikan kepada Pengurus DPK KORPRI Kabupaten/Kota se Sumatera Utara untuk segera mengembalikan keanggotaan KORPRI yang ada di Sekolah Menengah Atas ke pengurus Provinsi Sumatera Utara.

Dalam kesempatan itu Ketua DPK KORPRI Kabupaten Asahan itu tampak menyerahkan SK KORPRI Unit Pengganti antar Waktu di 16 OPD dan 13 Kecamatan secara simbolis diantaranya kepada Unit KORPRI Dinas Ketahanan Pangan, PDAM, Unit KORPRI Kecamatan Kisaran Barat, dan Kecamatan Sei Kepayang.(pur)

Berita Lainnya

Index