Menangkan DAMBAAN PPP Sergai Konsolidasi Gelar Aksi Simpati

Menangkan DAMBAAN PPP Sergai Konsolidasi Gelar Aksi Simpati

SERDANG BEDAGAI,(PAB) - 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan,(PPP)Sergai Sugiatik SAg  didampingi Ketua Tim Pemenangan DAMBAAN PPP Sergai Abdul Firman Kursin yang juga Sekretaris PPP Sergai, Ketua Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Hari Ananda, Sekretaris Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Sergai Arif Pribari, menggelar aksi simpati  dengan membagikan jeruk, masker dan alat peraga kampanye (APK) kepada para pengguna jalan pada Kamis (3/12) di Jalinsum Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah tepatnya di depan kantor sekretariat PPP Sergai.

Demikian disampaikan Ketua
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai)  Sugiatik  SAg  didampingi  Sekretaris Abdul Firman Kursin. Dirinya mengatakan, PPP mengakhiri konsolidasi partai dalam pemenangan Calon Bupati Sergai pasangan nomor urut 1  H Darma Wijaya dan Calon  Wakil Bupati H Adlin Umar Yusri Tambunan  (DAMBAAN).

Ia mengungkapkan kegiatan ini dalam rangkaian mengakhiri konsolidasi PPP Sergai di 17 Kecamatan di Kabupaten Sergai dalam upaya pemenangan DAMBAAN.
Dengan membagikan buah jeruk sebanyak 1.000 buah, masker 1.000 lembar serta alat peraga kampanye (APK) kepada pengguna Jalinsum", papar Sugiatik.

Dijelaskan Ketua PPP,  dipilihnya jeruk, karena buah jeruk kaya akan vitamin C sehingga akan menambah kebugaran tubuh, disaat tubuh bugar maka Insha Allah akan terhindar dari Covid-19, ditambah lagi dengan mengenakan masker, dengan kata lain aksi simpati ini juga bagain dari upaya mencegah atau  memutus mata rantai penyebaran  Covid-19.

" Kami meminta dan menghimbau kepada segenap pengurus PPP dan sayap partai diseluruh tingkatan,  kader PPP maupun simpatisan PPP untuk merapatkan barisan dengan menjoblos nomor 1 DAMBAAN pada  9 Desember yang Inshaa Allah DAMBAAN menang", pungkas Sugiatik.

 Aksi simpati PPP Sergai dihadiri segenap pengurus dan sayap partai yakni GPK, AMK, Generasi Muda Pembangunan Indobesia (GMPI), Wanita Persatuan Pembangunan (WPP).(Bambang)

Berita Lainnya

Index