Alumni Tahun 86 SD Muhammadyah 03 Medan Gelar Reuni di Tanjung Sari

Alumni Tahun 86 SD Muhammadyah 03 Medan Gelar Reuni di Tanjung Sari

MEDAN,(PAB) -

Mengenang masa sekolah memang cukup indah berawal dari menganyam Dunia pendidikan Alumni tahun,86 SDMuhammadiyah 03  Medan gelar silahturahmi di Warung Bang Yudi jalan Setia Budi pasar 1 Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang pada Minggu (29/11).

Acara yang penuh haru dan canda tawa serta Kebersamaan ini jangan sampai terputus.walaupun kita berkumpul di sini merupakan yang perdana namun di harap jangan sampai di sini saja. 


"Hari ini kita dapat berkumpul di tempat Pak Yudi sebagai keluarga di tempat seperti ini kita berkumpul yang penting kita tetap jaga  silaturahmi jangan sampai terputus. Kepada teman-teman sekalian kami berharap ya sama-sama  pertemuan ini jangan sampai disini saja," ujar Ketua kelas Alumni 86 Muhammadiyah 03 Surya dan Poniman.

Salah satu Alumni,86 Muhammadiyah 03 AIPTU Sukemi  mengucapkan terimakasih kepada tuan rumah Yudi Irawan  yang telah menyediakan tempat buat kita semua.Dirinya mengatakan siap mendukung acara Silaturahmi ini.Ia juga berpesan kalau bisa jangan sampai di sini saja kalaupun ada rencana rekan-rekan mau buat acara punya jangan sungkan untuk memberi kabar lewat Grup WhatsApp Alumni 86 Muhammadiyah 03.


"Saya mendukung untuk kita  alumni 86 SD Muhammadiyah 03.kalaupun ada yang mau buat rencana acara saya mendukung  mungkin saya bilang jangan sampai di sini agar silaturahmi ini tetap terjaga,"bilang Aiptu Sukemi.

Sementara pada kesempatan acara silaturahmi tersebut Kepala lingkungan VI Kelurahan
Tanjung Sari Dayat menyampaikan terimakasih 
kepada adik adik Alumni 86 sekolah Muhammadiyah 03 Medan, Dirinya juga mengingatkan di masa Pandemi agar tetap  mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) untuk memutuskan mata rantai  covid-19.

Menurutnya kesehatan adalah yang terpenting sehingga adik adik dapat hadir bersama-sama dalam rangka pertemuan silaturahmi alumni 86 SD Muhammadiyah 03 dan jangan lupa kita untuk bersholawat atas junjungan nabi besar Muhammad sallallahu alaihi wasallam, dengan banyak kita berselawat kita akan mendapat syafaat darinya.

Pertemuan dan pertemanan  sangat baik karena menjalin silaturahmi  kita akan mendapat pahala atau kita dapat berkah nanti kalau kita memutuskan tali silaturahmi kita berdosa karena itu ajaran dari agama kita di sini saya sebenarnya ingin juga terlibat dalam alumni 86 SD Muhammadiyah namun saya karena tidak SD Muhammadiyah jadi saya ikut berpartisipasi karena di warung ini atau di kediaman Pak Yudi Irawan ini sering ada pertemuan walaupun tidak banyak namun ada beberapa alumni 86  yang selalu berkumpul di warung ini. 

"saya banyak yang kenal, diantaranya ada juga yang nggak hadir namun ini baik sekali, Sebagai Kepala lingkungan saya sangat mengapresiasi kegiatan atau pertemuan secara bergiliran kalau bisa ini dibuat  sebulan sekali. Dan jangan lupa kalau ada acara silaturahmi seperti ini saya  di undang insya Allah saya datang karena ini kan ini pun banyak orang jadi tidak salahnya kita kalau mendukung atau memberi support dalam menjalin tali silaturahmi," tutup nya.(Bambang)

Berita Lainnya

Index