Terapkan Keimanan Tinggi,Personil Polres Baru Bara Ikuti Pengajian Dan Kebaktian

Terapkan Keimanan Tinggi,Personil Polres Baru Bara Ikuti Pengajian Dan Kebaktian

BATU BARA,(PAB)---Setelah usai apel pagi pada setia hari kamis seluruh personil dan pekerja harian lepas (PHL) yang beragama muslim melakukan pengajian dan kristiani melakukan kebaktian di Aula Bhyangkari Polres Batu Bara.Kegiatan rutin ini di lakukan para personil adalah ketentuan yang di buat oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.Kamis (26/11/2020) .

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. menjelaskan,untuk menambah keimanan kita dalam bertugas,hendaklah kita harus mengikuti arahan arahan kebaikan yang di sampaikan para ulama dan para ustadz sebagai panutan agama dalam ceramah yang kita adakan rutin di setiap hari Kamis nya.

"Dengan mengikuti siraman rohani kita dapat melakukan pekerjaan yang lebih baik itu dalam tugas maupun dalam hidup bermasyarakat juga keluarga.Kita bisa menjadi lebih dewasa dalam melakukan hal apapun."jelas AKBP Ikhwan

Masih kata Kapolres,saya berharap dengan dilakukanya kegiatan ke agamaan rutin di setiap minggunya kita bisa menjadi para polisi yang profesional dan dapat menjalankan tugas negara yang bertanggung jawab.

Dan bagi yang muslim mengikuti penceramahan dari ustad di mushola yang berada diPolres Batu Bara dan yang beragama kritiani melakukan kebaktian di gedung Aula Polres Batu Bara.(surya atm)

Berita Lainnya

Index