Warga Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas Mengapung Di Sungai Deli

Warga Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas Mengapung Di Sungai Deli

 BELAWAN,(PAB)----

Sesosok mayat pria tanpa  identitas ditemukan warga di aliran Sungai Deli, Lingkungan 2, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Minggu (22/11/2020).

Penemuan mayat pria tanpa identitas itu sekitar jam satu siang, Kemudian sejumlah warga berupaya menarik mayat tersebut ke pinggir sungai yang sebelumnya posisi mayat agak ke tengah.

"Posisinya agak di tengah ditarik warga ke pinggir, kemudian diikat pakai tali, supaya tidak terbawa arus ke arah laut," ujar Lina salah seorang saksi mata yang melihat mayat tersebut mengapung.

Selanjutnya sejumlah warga yang melakukan pengamatan, terhadap tubuh dan wajah korban, mengatakan tidak mengenal pria yang telah menjadi mayat tersebut.

Saat ditemukan korban mengenakan kaos oblong berwarna hitam dan celana panjang kehijauan.

Secara kasat mata tidak terlihat adanya tanda-tanda atau bekas penganiayaan pada tubuh korban.

Mengetahui adanya mayat mengapung,  petugas Polsek Medan Labuhan dibantu warga mengevakuasi jenazah korban dari sungai, dan setelah dimasukkan ke kantong mayat, diboyong ke RS Bhayangkara Medan guna keperluan otopsi.

Belum diketahui penyebab kematian mayat pria yang ditemukan tewas mengapung di aliran sungai deli. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kematian pria tanpa identitas tersebut. (Ali)

Berita Lainnya

Index