Plh Bupati Asahan Terima Kunjungan Korwil SMSI Astabar

Plh Bupati Asahan Terima Kunjungan Korwil SMSI Astabar

KISARAN,(PAB) -

Pelaksana harian (Plh) Bupati Asahan Drs John Hardi Nasution MSi menerima audensi pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kordinator Wilayah Kabupaten Asahan – Tanjung Balai – Batubara (Astabar), Senin (16/11/2020) di aula kantor Bupati setempat.

Dalam audiensi itu Ketua SMSI Korwil Astabar, Bawadi Abdi Negara Sitorus SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Plh Bupati Asahan yang telah bersedia meluangkang waktu menerima kunjungan pengurus SMSI. Dikatakannya kedatangan mereka bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan menyampaikan bahwa SMSI Korwil Astabar akan dilantik pada tanggal 27 November 2020 oleh SMSI Provinsi Sumatera Utara.

Kami mohon dukungan dari semua pihak, khususnya Pemkab Asahan agar acara pelantikan tersebut berjalan lancar dan sukses,.ujar Bawadi yang kemudian menyampaikan pihaknya sebagai Insan Pers siap mendukung seluruh program pemerintah melalui penyebarluasan informasi pembangunan serta melaksanakan kegiatan sosial kontrol kepada pemerintah berupa kritik dan saran yang sifatnya membangun.

Sementara Plh Bupati Asahan Drs. Jhon Hardi Nasution MSi menyampaikan ucapan selamat datang kepada pengurus SMSI Korwil Astabar. Pemerintah berharap kehadiran SMSI di Asahan bisa bermanfaat bagi pemerintah dan masyarakat luas.

Selain itu, SMSI juga diharapkan mampu menyajikan berita berita yang akurat dan terpercaya serta mampu meningkatkan kesejahteraan pengurus dan anggota. Pada dasarnya Insan Pers itu adalah mitra Pemerintah, oleh sebab itu Pemkab Asahan mendukung sepenuhnya keberadaan SMSI. Mudah - mudahan silaturrahmi ini dapat dipertahankan dan pelantikannya nanti berjalan sukses, ujar Plh Bupati Drs. Jhon Hardi Nasution didampingi Kabid Media Cetak dan Elektronik Dinas Kominfo Kabupaten Asahan Arbin Ariadi Tanjung SH.(pur)

Berita Lainnya

Index