Kasat Intel Polres Batu Bara AKP Ferry Kusnadi SH.MH Berikan Arahan Dan Masker Kepada Tamu

Kasat Intel Polres Batu Bara AKP Ferry Kusnadi SH.MH Berikan Arahan Dan Masker Kepada Tamu

BATU BARA (PAB)--Polres Batu Bara melalui Kasat Intel AKP Ferry Kusnadi SH.MH membagikan masker dan arahan kepada pengunjung dan awak media di meja kerjanya.Senin ( 16/11/2020 ).

 

Dikegiatan seharinya Kasat Intel AKP Ferry Kusnadi SH.MH selalu melakukan arahan kepada para tamu baik aliansi dan para toko juga organisasi masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Batu Bara dalam hal pertemuan kepada Kapolres Batu Bara sesuai dengan peraturan yang berlaku di Polres Batu Bara.

 

 

Kasat Intel AKP Ferry Kusnady SH.MH. menjelaskan,hal yang ingin disampaikan dan bersifat audensi dalam bentuk apapun ini harus kita ketahui,sesuai peraturan di Kepolisian di wilayah Polres Batu Bara.Dan nantinya akan kita sampaikan kepada kepala pimpinan tertinggi  di Polres Batu Bara.

 

"Hal yang terpenting di masa pandemi Covid -19 ini adalah safety tentang protokol kesehatan.Bagi para pengunjung di wajibkan untuk mengikuti protokol kesehatan baik kedatangan audensi ataupun akan melakukan kegiatan nantinya bersama masyarakat"ujarnya

 

Dirinya menambahkan,kita selalu membagikan masker kepada para tamu yang hadir di satuan Intel yang akan melakukan audensi kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH " ungkap Kasat Intel Polres Batu Bara AKP Ferry Kusnady SH.MH.

 

Terpantau dilokasi awak media yang berketepatan juga akan melakukan audensi kepada Kapolres berbarengan Ikatan pelajar Al Washliyah yang diketuai Ade Hamid Alfaridho melakukan kunjungan keruangan kastel dengan bertujuan akan melakukan audensi kepada Kapolres Batu Bara.Diruangan tersebut dilakukan pembagian masker dan arahan dari Kasat Intel untuk ikuti protokol kesehatan sesuai dengan peraturan yang berlaku di Makopolres Batu Bara pada khususnya.(surya atm)

Berita Lainnya

Index