Jalin Persaudaraan Agar Lebih Dekat Lagi

Panglimo RMB-LHMR Kabupaten Rohil Abdul Karim dan para Tumenggung Bersilaturahmi Dengan Haji Gedang

Panglimo RMB-LHMR Kabupaten Rohil Abdul Karim dan para Tumenggung Bersilaturahmi Dengan Haji Gedang

DUMAI, (PAB) --

Menjalin silaturahmi antar sesama Laskar merupakan kerja sama yang sangat baik dalam menjalin serta mempererat persaudaraan dan kekelurgaan.

 

Masing masing kabupaten kota RMB -LHMR mempunyai para Panglimo dengan menaungi beberapa temenggung sebagai perwakilan di tiap kecamatan dan anggota laskarnya.

 

Panglimo RMB-LHMR Kabupaten Rohil Abdul Karim didampingi oleh Temenggung dari Rantau Bais,Ujung Tanjung,Bagan Batu dan Bagan siapi api,serta para laskar yang menggiringi kunjungan tersebut.

 

Silaturahmi panglimo RMB-LHMR Kabupaten Rohil (Rokan Hilir Red) beserta para Temenggung juga para Laskar,disambut baik oleh Penglimo RMB-LHMR Kota Dumai Haji Gedang beserta laskar di Kantor sekretariat jalan Dock Yard Kelurahan Pangkalan Sesai Kecamatan Dumai Barat.

 

Duduk sama rendah berdiri sama tinggi,pembahasan serta program kerja  laskar di ketengahkan dalam duduk bincang antar panglimo RMB -LHMR Kab Rohil dan Panglimo RMB -LHMR kota Dumai,untuk saling memotivasi,sharing dan mendukung serta mempererat kekeluargaan sesama RMB-LHMR,ujar panglimo Haji Gedang.

 

Pertemuan singkat ini merupakan suatu anugrah dari Allah Subhanaullah, semoga dengan saling mengunjungi dan saling kerjasama,sinergis serta mensuport maka insya allah kita akan dapat mempertahankan kebersamaan dan bersatu tambah Panglimo Haji Gedang mengakhiri.(Eli)

Berita Lainnya

Index